Sukses

4 Pemain Ini Masuk Daftar Buruan AC Milan, Salah Satunya Kiper Barcelona

Selain memperkuat lini tengah, AC Milan juga mencari kiper baru. Saat ini Antonio Donnarumma masih jadi kiper pilihan kedua.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan memiliki prioritas lain di bursa transfer musim ini. Mereka ingin mendatangkan kiper cadangan.

Saat ini, pelatih AC Milan Stefano Pioli hanya memiliki Donnarumma bersaudara. Tuttosport melansir, Rossoneri baru-baru ini sudah mulai mencari beberapa kiper berpengalaman Serie A.

Antonio Mirante (Roma) dan Andrea Consigli (Sassuolo) adalah beberapa kiper yang menjadi pilihannya. Tapi, sejauh ini Milan belum mendapat respon positif.

Milan kemudian menghidupkan lagi minat pada Asmir Begovic. Meskipun pemain Bosnia itu harus menurunkan tuntutan gajinya sebesar 2 juta euro per tahun.

Namun, muncul nama baru dalam daftar perburuan AC Milan, yaitu Neto. Pemain Brasil itu dikabarkan siap meninggalkan Barcelona.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggoda

Bahkan, agennya Stefano Castagna sudah menawarkan jasanya ke Milan. Itu ide yang menggoda, tapi biaya operasinya juga perlu dipertimbangkan.

Pencarian Milan terus berlanjut. Namun, untuk saat ini Antonio Donnarumma adalah kiper pilihan kedua.

3 dari 4 halaman

Perpanjangan Kontrak

Sebelumnya, AC Milan tengah berupaya mengamankan jasa kiper andalan mereka Donnarumma. Klub berjuluk Rossoneri itu sedang menyiapkan proposal perpanjangan kontrak senilai 6 juta euro per musim.

Kontrak Donnarumma akan berakhir Juni 2021. AC Milan pun ingin Doonnaruma bertahan di San Siro paling tidak hingga 2023.

4 dari 4 halaman

Belum Tergantikan

Maklum, sejak masuk ke tim utama, Donnarumma tidak tergantikan. Bayangkan, di usianya yang masih 21 tahun Donnarumma telah tampil 200 kali bagi AC Milan.

Di musim ini, Donnarumma tampil 34 kali dan mencatat rekor tak kebobolan di 12 pertandingan. Kontribusnya turut membantu AC Milan menempati peringkat ke-6 klasemen Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.