Sukses

Link Live Streaming UEFA Nations League Spanyol vs Ukraina: Tim Matador Buru Kemenangan Perdana

Dapatkan link live streaming Spanyol vs Ukraina di UEFA Nations League.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Spanyol memburu kemenangan pertama pada persaingan Grup 4 UEFA Nations League 2020/2021 saat menghadapi Ukraina di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (6/9/2020) atau Senin dini hari WIB. 

Pada laga sebelumnya, skuat asuhan Luis Enrique bermain imbang 1-1 dengan Jerman dalam pertandingan pembuka turnamen mereka Kamis lalu. Smentara Ukraina mengalahkan Swiss 2-1 untuk memuncaki grup.

Hasil itu membuat Ukraina bercokol di puncak klasemen Grup A4 dengan koleksi tiga poin, di atas Spanyol dan Jerman yang baru mengoleksi 1 poin. Sedangkan, Swiss menjadi juru kunci.

Spanyol nyaris kalah dalam pertandingan pembuka UEFA Nations League lawan Jerman setelah Timo Werner mencetak gol kedua. Namun, Jose Gaya beruntung bisa menyamakan kedudukan.

Enrique sekarang akan berusaha untuk merebut empat poin menjelang dua pertandingan Spanyol berikutnya di kompetisi bulan depan.

Dapatkan link live streaming Spanyol vs Ukraina di halaman berikut:

Saksikan Video UEFA Nations League Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Spanyol vs Ukraina di tautan berikut ini..

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Spanyol (4-3-3): De Gea; Carvajal, Ramos, Torres, Gaya; Ruiz, Busquets, Thiago; Navas, Rodrigo, Torres

Ukraina (4-3-3): Pyatov; Mykhaylichenko, Matvienko, Kryvstov, Tymshyk; Zinchenko, Stepanenko, Milinovskiy; Konoplyanka, Junior Moraes, Yarmolenko

4 dari 4 halaman

Klasemen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.