Sukses

Jelang Liga Spanyol, Real Madrid Agendakan 2 Laga Uji Coba Lawan Tim Gurem

Real Madrid sudah mengagendakan jadwal uji coba jelang menghadapi Liga Spanyol 2019/20.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah mengagendakan jadwal uji coba jelang menghadapi Liga Spanyol 2019/20. Rencananya, pasukan Zinedine Zidane akan meladeni Rayo Vallecano dan Getafe.

Seperti dilansir Football Espana, Real Madrid akan lebih dahulu berhadapan dengan Rayo Vallecano, Rabu (9/9/2020) waktu setempat. Pertandingan akan berlangsung di markas latihan Real Madrid, Stadio Alfredo di Stefano.

Toni Kroos dkk baru akan meladeni Getafe sepekan kemudian. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung tanpa penonton.

Real Madrid juga mengonfirmasi kalau mereka bakal tetap memakai stadion latihan sebagai markas untuk musim depan. Rencananya, Los Galacticos akan memakainya sampai penonton diperbolehkan kembali hadir langsung di stadion.

Seperti diketahui, mayoritas pertandingan sepak bola di Eropa saat ini berlangsung tertutup. Hal itu dikarenakan pandemi virus corona covid-19 yang belum mereda.

Khusus untuk Real Madrid, pemakaian stadion latihan juga dikarenakan markas mereka yang sedang direnovasi. Biasanya, Real Madrid memakai markas mereka, stadion Santiago Bernabeu.

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tujuh Pertandingan

Liga Spanyol musim 2020/21 baru akan berlangsung pada 13 September pekan depan. Pada pekan pertama, hanya ada tujuh pertandingan yang akan berlangsung.

Hal itu dikarenakan enam klub menuntaskan musim 2019/20 lebih telat. Enam klub tersebut adalah tim-tim yang bermain di Liga Champions seperti Real Madrid, FC Barcelona, dan Atletico Madrid, tim-tim yang bermain di Liga Europa termasuk Getafe CF dan Sevilla FC, dan juara play-off promosi, Elche CF.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pertama Liga Spanyol

Minggu, 13 September 2020 dini hari WIB

Deportivo Alaves vs Real Betis

SD Eibar vs Celta Vigo

Cadiz CF vs CA Osasuna

Granada CF vs Athletic Club

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Valencia CF vs Levante UD

Real Valladolid vs Real Sociedad

Villarreal CF vs SD Huesca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.