Sukses

Portugal vs Kroasia, Momen Canggung Ronaldo Saat Ditegur Petugas Karena Tidak Pakai Masker

Cristiano Ronaldo sempat kaget karena ditegur petugas karena tidak memakai masker di stadion do Dragao kala menonton Portugal vs Kroasia.

Liputan6.com, Porto- Cristiano Ronaldo tidak bermain saat Portugal menghadapi Kroasia pada laga pertama grup 3 UEFA Nations League di stadion Do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB. Namun ada momen dimana Ronaldo seperti terkejut ditegur petugas stadion.

Ya, Ronaldo bukan tanpa masalah saat ditegur petugas stadion. Dia menonton pertandingan di tribun penonton tanpa masker.

Seorang petugas wanita di stadion Do Dragao pun langsung menghampiri Ronaldo. Dia dengan sopan meminta Ronaldo untuk memasang maskernya.

Tampak Ronaldo cukup kaget ditegur sang petugas. Namun dia menuruti permintaan sang petugas karena tersedia masker di kursi tribun.

 

Saksikan video Ronaldo berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Fit

 

Ronaldo tidak main saat Portugal menang 4-1 atas Kroasia di UEFA Nations League. Kabarnya Ronaldo terkena virus di jarinya karena sengatan lebar.

Portugal menang berkat empat gol dari Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix dan Andre Silva. Ini artinya Portugal sudah menang di 9 dari 10 laga terakhir.

Pelatih Portugal, Fernando Santos pun belum yakin Ronaldo sudah fit saat jumpa Swedia di laga berikutnya.

"Saya tidak mengistirahatkan dia. Kalau dia fit, dia pasti main di laga tadi," ujar Santos seperti dikutip RTP

 

3 dari 3 halaman

Menunggu Kondisi

 

Santos mengaku akan menunggu kondisi Ronaldo sampai jelang pertandingan melawan Swedia nanti.

"Hari ini dia berlatih, merasa lebih baik dan sekarang, dia akan ikut ke Swedia. Setelah itu kita lihat. Tak ada cedera, tapi dia harus pulih dari infeksi itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.