Sukses

Prediksi Susunan Pemain Spanyol Vs Ukraina: Racikan 2 Legenda

Menghadapi Ukraina, pelatih Spanyol Luis Enrique tidak memiliki kekhawatiran soal kondisi pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Spanyol akan menghadapi Ukraina di Grup A4 Minggu malam atau Senin dinihari WIB (7/9.2020) di Estadio Alfredo Di Stefano. Spanyol berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di UEFA Nations League 2020-21 

Pada laga sebelumnya, Timnas Spanyol hanya bermain imbang 1-1 melawan Jerman. Menghadapi Ukraina, pelatih Spanyol Luis Enrique tidak memiliki kekhawatiran soal kondisi pemainnya.

Kemungkinan besar ia memilih tim yang sama saat menghadapi Jerman, dengan Jesus Navas, Fabian Ruiz dan Rodrigo Moreno kemungkinan akan mempertahankan posisi mereka.

Penampilan David de Gea menjaga mistar gawang saat melawan Jerman cukup baik, dan kemungkinan akan dipercaya lagi untuk pertandingan ini. Sedangkan, Kepa Arrizabalaga bisa mulai di bangku cadangan.

Penyerang baru Manchester City Ferran Torres juga terkesan dengan tampilan baru Timnas Spanyol. Itu berarti bahwa pemain seperti Ansu Fati dan Dani Olmo mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Simak Video Timnas Spanyol Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Di kubu Ukraina, Shevchenko memberikan penghormatan kepada bek Oleksandr Tymchyk dan Bohdan Mykhaylichenko setelah pertandingan melawan Swiss. Kedua pemain itu melakukan debut mereka untuk tim nasional.

Pasangan ini diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di starting XI untuk laga nanti. Pelatih Ukraina kemungkinan akan memainkan tim yang sama terakhir kali, asalkan tidak ada masalah kebugaran yang terlambat.

3 dari 4 halaman

Kembali Bergabung

Yarmolenko dan Zinchenko akan mempertahankan tempat mereka. Sementara Yevhen Konoplyanka harus kembali bergabung dengan rekan setim Shakhtar Donetsk Junior Moraes di posisi menyerang.

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol: De Gea; Carvajal, Ramos, Torres, Gaya; Ruiz, Busquets, Thiago; Navas, Rodrigo, Torres

Ukraina: Pyatov; Mykhaylichenko, Matvienko, Kryvstov, Tymshyk; Zinchenko, Stepanenko, Milinovskiy; Konoplyanka, Junior Moraes, Yarmolenko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.