Sukses

Terus Dikaitkan dengan MU, Ini Tanggapan Jadon Sancho

Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho mengaku tidak kesal pada media yang selalu mengaitkan dirinya dengan MU.

Liputan6.com, Dortmund - Jadon Sancho terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Pemain sayap Borussia Dortmund itu merupakan prioritas utama Setan Merah (julukan MU) di bursa transfer musim panas ini.

MU dikabarkan terus berusaha menegosiasikan kesepakatan untuk Jadon Sancho. Namun, Dortmund dalam berbagai kesempatan menegaskan tidak berniat berpisah dengan pemain timnas Inggris tersebut.

Meski demikian, media terus memberitakan masa depan Sancho di tengah ketertarikan MU. Tetapi, dia tidak terlalu memperhatikan atau kesal atas pemberitaan tersebut.

"Tidak, media adalah media. Mereka akan selalu mencoba dan membuat cerita, tetapi begitulah cara Anda mengelolanya," kata Sancho kepada Sport Bible.

"Bagi saya, saya hanya fokus pada sepak bola saya. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya dan memenangi gelar pada akhirnya," ucapnya menjawab rumor tentang MU.

 

 

Saksikan Video Jadon Sancho di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Transfer

Jika MU berhasil mendatangkan Sancho ke Old Trafford, maka akan menjadi rekor transfer klub. Sebab, Dortmund mematok harga 120 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun untuk aset berharga mereka itu.

"Kurasa rasanya menyenangkan menjadi begitu berharga, tapi sekali lagi, saya tidak terlalu melihatnya," ucap Sancho.

"Bagi saya, ini tentang melakukan yang terbaik untuk tim saya dan diri saya sendiri," pungkas mantan pemain Manchester City itu. 

 

3 dari 3 halaman

Bangkit bersama Dortmund

Sancho muncul kepermukaan setelah tampil gemilang bersama Dortmund. Ia merupakan salah satu pemain sayap terbaik di Eropa.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 34 gol dan membuat 53 assist selama tiga tahun bermain untuk Dortmund. Dengan 20 gol dan assist datang di musim lalu.

Sancho tiba di Signal Iduna Park setelah gagal di Manchester City. Sekarang setelah sukses bersama Dortmund, dia dikaitkan dengan kembalinya ke Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola