Sukses

Real Madrid Berniat Cuci Gudang, Zidane Bakal Depak Lagi 4 Pemain

Real Madrid sudah melepas Brahim Diaz dan telah bergabung dengan tim Serie A AC Milan. Reguilon telah dikaitkan dengan kepindahan ke MU

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan melanjutkan kebijakannya menjual pemain menjelang musim La Liga 2020-21. Madrid harus menjual banyak pemainnya untuk mengumpulkan dana besar.

Sejauh ini, Real Madrid sudah melepas Brahim Diaz dan telah bergabung dengan tim Serie A AC Milan. Diaz diboyong AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim.

Kemudian, kabarnya James Rodriguez akan bergabung dengan Everton. Dilaporkan proses kepindahan Rodriguez akan rampung dalam beberapa hari mendatang.

Namun, seperti dilansir Diario AS, Sabtu (5/9/2020), Zidane ingin mengumpulkan dana hingga 100 juta euro. Caranya melepas Gareth Bale, Sergio Reguilon, Mariano Diaz dan Borja Mayoral.

Salah satu pemain andalan Real Madrid, Reguilon, telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Inggris Manchester United (MU), setelah kembali dari masa pinjaman selama satu musim di Sevilla pada 2019-20.

Simak Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pinjaman

Diaz telah didapuk untuk bergabung dengan Benfica. Pemain ini juga dilepas Madrid dengan status pinjaman selama 12 bulan.

Kemudian Mayoral sebelumnya dikaitkan dengan Valencia, setelah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Levante.

3 dari 5 halaman

Diizinkan Pergi

Masa depan Bale tetap menjadi masalah paling kompleks yang harus diselesaikan Zidane dalam beberapa minggu mendatang. Agen sang pemain Jonathan Barnett segera akan membahas masa depan pemain Wales itu dengan Florentino Perez minggu depan.

Pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki dua tahun sisa kontraknya di Santiago Bernabeu. Namun, Los Blancos dikabarkan semakin dekat untuk mengizinkannya pergi dengan status bebas transfer.

4 dari 5 halaman

Sulit Dapat Tempat

Sebelumnya, dikabarkan AC Milan sudah resmi merekrut Brahim Diaz. Gelandang berusia 21 tahun itu didatangkan dari Real Madrid dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Diaz pindah ke AC Milan setelah sulit mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu hanya tampil dalam 21 laga sejak bergabung dengan Los Blancos dari Manchester City dalam kesepakatan 17 juta euro pada Januari 2019.

5 dari 5 halaman

Bangku Cadangan

Bahkan, dia menghabiskan banyak waktu di luar skuat Zinedine Zidane musim lalu. Diaz cuma tampil sebanyak 59 menit di Liga Spanyol dalam enam penampilannya dari bangku cadangan.

Sejumlah klub tertarik mendapatkan Brahim Diaz dengan status pinjaman musim ini, termasuk klub di Liga Spanyol. Tapi, dia memilih bergabung dengan AC Milan karena ingin memulai sesuatu yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.