Sukses

Top 3 Berita Bola: Janji Solskjaer untuk MU

Ole Gunnar Solskjaer berjanji untuk menenangkan suasana ruang ganti agar kejadian dengan Alexis Sanchez di MU tidak terjadi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer mulai paham apa yang menjadi masalah di Manchester United (MU) selama ini. Dia menilai keharmonisan jadi biang keladi menurunnya prestasi Setan Merha.

Solskjaer berpatokan kepada transfer Alexis Sanchez pada 2018 lalu. Gaji besar yang didapatkan Alexis di MU membuat ruang ganti tidak harmonis.

Kabar soal janji Solskjaer yang ingin membereskan kekacauan di ruang ganti menjadi kabar paling banyak dibaca di Bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga kabar bursa transfer yang memang terus menghangat.

MU masih mencari pemain baru meski sudah mendapatkan Donny van de Beek. Bola Liputan6.com juga dipenuhi berita Lionel Messi yang akhirnya bertahan di Barcelona.

Berikut Top 3 Berita Bola hingga pukul 9.47 hari ini:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Solskjaer Janji Segera Bereskan Kekacauan di Ruang Ganti MU

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward bahwa dirinya lebih menghargai keharmonisan ruang ganti ketimbang bisnis transfer.

Solskjaer, seperti dilansir ESPN, mencontohkan kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke MU. Menurutnya, klub terus menghadapi masalah buntut dari transfer tersebut. Selengkapnya klik di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Breaking News: Lionel Messi Akhirnya Angkat Bicara Tanggapi Situasi di Barcelona

Lionel Messi akhirnya angkat bicara dalam upayanya meninggalkan Barcelona. Pemain asal Argentina itu mempertegas keyakinan klausul transfer senilai 700 juta euro (sekitar Rp 12,2 triliun) dalam kontraknya sudah tidak valid.

Messi mengeluarkan penyataan resmi Jumat (4/9/2020) dalam surat yang ditandatangani sang ayah Jorge. Secara spesifik dia menunjukan surat ini kepada Presiden La Liga Javier Tebas. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Terdepan Dapatkan Pemain Buangan Real Madrid

 

Manchester United (MU) berada di baris terdepan untuk mendapatkan bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon. Kebetulan pria Spanyol itu memang masuk daftar jual Real Madrid.

Reguilon tak masuk perencanaan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pria 23 tahun itu kalah bersaing dengan Ferland Mendy dan Marcelo yang lebih disukai Zidane. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.