Sukses

Penyesalan Mancini Usai Italia Diimbangi Bosnia di UEFA Nations League

Italia gagal meraih kemenangan ke-12 beruntun di kompetisi internasional usai imbang 1-1 lawan Bosnia di UEFA Nations League

Liputan6.com, Roma- Roberto Mancini menyesalkan kegagalan Italia meraih kemenangan usai diimbangi Bosnia 1-1 di laga pertama UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Italia tertinggal lewat Edin Dzeko tapi Stefano Sensi samakan skor.

Mancini tidak sedang bergurau soal penyesalannya ini. Dia meyakini Italia bisa menang seperti saat kalahkan Bosnia 2-1 di kualifikasi Piala Eropa tahun lalu.

"Kami mencoba terus hingga akhir dan punya beberapa peluang, kami terlihat kelelahan. Tentu, kami kecewa tidak menang, tapi memang kami tidak tajam," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Ini sama seperti laga yang kami mainkan di Turin, dimana Bosnia main bertahan dan menyerang kami lewat serangan balik. Kalau saja lebih tajam tentu hasil bisa berbeda."

Hasil imbang ini juga mengakhiri rentetan 11 kemenangan yang sudah ditorehkan Italia. Meski begitu, Mancini tak terlalu mempermasalahkannya.

 

Saksikan video Italia berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Berakhir

 

Mancini mengatakan rentetan kemenangan pasti bakal berakhir cepat atau lambat.

"Rentetan kemenangan bakal berakhir cepat atau lambat, kami senang hasilnya imbang tidak kalah. Kami akan mempertahankan tim utama untuk maju, beberapa pemain tentu harus berubah karena mereka tak mungkin main setiap tiga hari," ujar Mancini.

 

3 dari 3 halaman

Cedera Chiellini

 

Ada kebingungan saat pertandingan akan digelar. Mancini tiba-tiba gantikan Giorgio Chiellini dengan Francesco Acerbi.

"Ada masalah, kami takut dia cedera lagi. Jadi kami menunggu, itu saja," ujar Mancini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.