Penyesalan Mancini Usai Italia Diimbangi Bosnia di UEFA Nations League

Oleh Defri Saefullah pada 05 Sep 2020, 08:25 WIB
Diperbarui 05 Sep 2020, 08:26 WIB
Italia Ditahan Imbang Bosnia di Laga Perdana UEFA Nations League
Perbesar
Bek Italia, Leonardo Bonucci, berebut bola dengan penyerang Bosnia, Edin Dzeko, pada laga UEFA Nations League di Artemio Franchi, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Italia bermain imbang 1-1 atas Bosnia. (AFP/Isabella Bonotto)

Liputan6.com, Roma- Roberto Mancini menyesalkan kegagalan Italia meraih kemenangan usai diimbangi Bosnia 1-1 di laga pertama UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Italia tertinggal lewat Edin Dzeko tapi Stefano Sensi samakan skor.

Mancini tidak sedang bergurau soal penyesalannya ini. Dia meyakini Italia bisa menang seperti saat kalahkan Bosnia 2-1 di kualifikasi Piala Eropa tahun lalu.

"Kami mencoba terus hingga akhir dan punya beberapa peluang, kami terlihat kelelahan. Tentu, kami kecewa tidak menang, tapi memang kami tidak tajam," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

"Ini sama seperti laga yang kami mainkan di Turin, dimana Bosnia main bertahan dan menyerang kami lewat serangan balik. Kalau saja lebih tajam tentu hasil bisa berbeda."

Hasil imbang ini juga mengakhiri rentetan 11 kemenangan yang sudah ditorehkan Italia. Meski begitu, Mancini tak terlalu mempermasalahkannya.

 

2 dari 4 halaman

Bakal Berakhir

Italia Ditahan Imbang Bosnia di Laga Perdana UEFA Nations League
Perbesar
Pemain Bosnia merayakan gol yang dicetak Edin Dzeko ke gawang Italia pada laga UEFA Nations League di Artemio Franchi, Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Italia bermain imbang 1-1 atas Bosnia. (AFP/Isabella Bonotto)

 

Mancini mengatakan rentetan kemenangan pasti bakal berakhir cepat atau lambat.

"Rentetan kemenangan bakal berakhir cepat atau lambat, kami senang hasilnya imbang tidak kalah. Kami akan mempertahankan tim utama untuk maju, beberapa pemain tentu harus berubah karena mereka tak mungkin main setiap tiga hari," ujar Mancini.

 

3 dari 4 halaman

Cedera Chiellini

 

Ada kebingungan saat pertandingan akan digelar. Mancini tiba-tiba gantikan Giorgio Chiellini dengan Francesco Acerbi.

"Ada masalah, kami takut dia cedera lagi. Jadi kami menunggu, itu saja," ujar Mancini.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video Italia berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by