Sukses

Kabar Terbaru, Messi Berpotensi Habiskan Sisa Kontraknya di Barcelona

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi membenarkan kemungkinan anaknya pilih habiskan sisa kontrak di Barcelona dan pergi dengan gratis musim depan.

 

Liputan6.com, Barcelona- Jorge Messi, ayah sekaligus agen Lionel Messi buka suara terkait pembicaraannya dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Awalnya media memberitakan pembicaraan kedua belah pihak alami jalan buntu.

Belakangan, seperti dilansir Goal, Jorge membenarkan anaknya bisa memilih untuk bertahan di Barcelona. Lionel Messi akan bertahan semusim lagi dan pergi dari Barcelona dengan gratis di 2021.

Jorge juga mengatakan pembicaraan antara Barcelona dengan Messi berjalan baik. Dia mengindikasikan ada kemungkinan dicapai kesepakatan dimana seluruh pihak diuntungkan.

"Apakah Messi akan habiskan masa kontraknya hingga 2021? Ya," ujar Jorge.

Barcelona sendiri masih ngotot ingin memperpanjang kontrak Lionel Messi. Namun Messi mungkin hanya ingin menghabiskan sisa kontraknya saja.

 

Saksikan video Barcelona berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Regenerasi

Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona sudah mengungkapkan niatnya agar Lionel Messi bertahan. Namun mantan bek Barcelona ini tak bisa berbasa basi dengan Messi.

Ini membuat sang legenda tersinggung dan mengirimkan burofax kepada Barcelona. Belum lagi perlakukan Koeman kepada Luis Suarez.

Koeman saat ini mencoba bangun kembali Barcelona dengan skuat muda. Beberapa pemain senior seperti Ivan Rakitic sudah hijrah ke Sevilla.

 

3 dari 3 halaman

Main Padel

 

Sementara itu, marca melaporkan Messi akan mengambil keputusan soal masa depannya usai berjumpa dengan Luis Suarez. Keduanya akan bermain padel (semacam permainan tenis) di kediamannya di Casteldeffels.

Apakah Messi akan bicara ke publik pada Jumat nanti?

"Saya tak yakin Messi sedang melakukan yang terbaik soal keinginannya untuk hengkang," ujar Sergio Ramos, bek Real Madrid yang dikenal sering melanggar Messi di El Clasico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.