Sukses

Luka Modric Dukung Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Ini Alasannya

Luka Modric yakin Barcelona bakal move on meskipun ditinggalkan sang ikon Lionel Messi.

Liputan6.com, Madrid- Gelandang Real Madrid, Luka Modric mendukung rencana Lionel Messi untuk tinggalkan Barcelona. Dia yakin Barcelona bisa tetap sukses tanpa Messi.

Dia membandingkan kondisi Lionel Messi dengan apa yang dialami Real Madrid saat ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Madrid bisa bangkit dengan baik usai meraih gelar juara La Liga musim lalu.

Ini menjadi trofi terbaik bagi Real Madrid sejak kepindahan Ronaldo di 2018 lalu. Memang, Madrid belum lagi menemukan ritme di Liga Champions.

Namun Real Madrid perlahan-lahan bisa adaptasi. Madrid sudah menemukan cara dan pemain yang tepat untuk mengganti kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo. Barcelona diyakininya bisa mengikuti jejak ini.

"Ini tentu bakal jadi kehilangan besar. Sama seperti saat Ronaldo pergi. Tapi Anda tak bisa memikirkan masa lalu Ini sepak bola, itu saja," ujarnya seperti dikutip AFP.

"Ini bakal jadi kehilangan buat gengsi La Liga. Namun kita harus maju. Biarkan pemain lain jadi bintang."

 

Saksikan Video Messi di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Berpengalaman

Luka Modric juga menyongsong musim baru dengan lebih optimistis. Dia yakin Madrid bisa raih lebih banyak juara di musim 2020-2021.

"Kami tak punya tim muda tapi pemain berpengalaman. Kita punya pemain muda yang terus membaik," ujarnya.

"Saya tak tahu apakah kami akan membeli pemain baru. Namun kalau tetap bertahan seperti ini, kami masih punya kualitas yang cukup."

 

3 dari 3 halaman

Rindu Kemenangan

 

Modric mengatakan saat ini dia sudah tak sabar untuk kembali bermain. Dia ingin memenangkan trofi La Liga lagi.

"Kami sudah berlatih dengan keras. Secara fisik, kami tim terbaik di La Liga dan itulah mengapa kami memenangkannya," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.