Sukses

Satu Lagi Pemain MU Diincar Leeds United

Leeds United kembali melirik salah satu pemain cadangan milik MU.

Liputan6.com, London- Klub promosi Leeds United terus membenahi skuatnya menghadapi musim 2020-2021. Leeds kini mengincar salah satu pemain muda Manchester United (MU), bek Axel Tuanzebe.

Manajer Leeds Marcelo Bielsa memang fokus membenahi sektor pertahanan agar tidak jadi bulan-bulanan di Liga Inggris. Sebelumnya Leeds sudah mendatangkan Robin Koch.

Namun demikian Bielsa menginginkan setidaknya satu bek tengah lagi. The Athletic melaporkan bek tengah yang dibidik adalah Tuanzebe dari MU.

Leeds kemungkinan hanya ingin meminjam Tuanzebe selama satu musim dari MU. Peluang tersebut terbuka lebar karena MU berencana merekrut bek tengah baru.

MU sedang mencari bek tengah untuk menjadi pendamping bagi Harry Maguire. Kandidat terkuatnya adalah Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Main

Tuanzebe sendiri musim lalu dipertahankan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Sayangnya, Tuanzebe jarang mendapat menit bermain akibat cedera. Total Tuanzebe hanya tampil 10 kali bersama MU di berbagai kompetisi.

Pindah ke Leeds menjadi opsi terbaik bagi pemain 22 tahun itu. Tuanzebe akan makin sulit mendapat kesempatan tampil jika MU membeli Upamecano.

3 dari 3 halaman

Kiper

 Tuanzebe menjadi pemain MU kedua yang diincar Leeds sejak promosi ke Liga Inggris. Sebelumnya Leeds menginginkan kiper Sergio Romero.

Leeds masih mengusahakan kedatangan penjaga gawang asal Argentina itu. Romero sendiri sudah tak betah di MU karena Dean Henderson dipertahankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.