Sukses

3 Calon Pemain Baru MU Setelah Van de Beek

MU masih akan membeli beberapa pemain lagi usai mendapatkan Van de Beek.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) baru saja menyelesaikan pembelian pemain pertama di bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah merekrut gelandang Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek dibeli senilai 34,6 juta pound yang dapat bertambah 4,4 juta pound di masa yang akan datang. MU memberikan kontrak berdurasi lma tahun.

MU diyakini masih belum akan berhenti berburu pemain dengan kedatangan Van de Beek. Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih butuh beberapa amunisi baru.

Beberapa waktu lalu Solskjaer dikabarkan meminta setidaknya lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 kepada manajemen MU.

Setelah merekrut Van de Beek, MU bakal fokus mengejar target lainnya. Ada tiga nama yang kemungkinan menyusul ke Old Trafford. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dayot Upamecano

MU membutuhkan bek tengah yang bisa ditempatkan di sebelah kiri guna mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Kehadiran bek tengah baru sangat darurat karena kinerja Marcos Rojo, Phil Jones dan Eric Bailly sangat mengecewakan di musim 2020-2021.

Kandidat terkuatnya adalah Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Pemain 21 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu bek muda paling berbakat di Eropa saat ini. Upamecano sukses membantu Leipzig melaju sampai semifinal Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Patson Daka

Penyerang baru juga diperlukan oleh MU. Odion Ighalo hanya dipinjam sampai Januari 2020 dan akan kembali ke klub Tiongkok Shanghai Shenhua.

Salah satu incaran MU adalah Patson Daka dari Red Bull Salzburg. MU terkesan dengan performa Daka. Pemain berusia 21 tahun itu membukukan 24 gol dalam 31 kali penampilan bagi Salzburg di Liga Austria.

Saat ini, harga transfer Daka berada di angka 20 juta pound sterling. Namun harga tersebut bisa meroket lantaran kontrak Daka yang masih berlangsung hingga 2024.

4 dari 4 halaman

Federico Chiesa

MU juga butuh winger baru. Buruan utama adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun sulit membajah Sancho. Dortmund sudah menegaskan ingin mempertahankannya semusim lagi.

Alternatif lain pun disiapkan. Salah satunya Federico Chiesa dari Fiorentina. Peluang mendapatkan Chiesa lebih besar dibanding Sancho.

Fiorentina kabarnya sudah bersedia melepas Chiesa di musim panas 2020. Harga yang dipatok Fiorentina untuk putra Enrico Chiesa itu mencapai 80 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.