Sukses

Striker Norwegia Masih Berharap Dibeli MU

MU sempat tertarik merekrut kembali pemain 28 tahun itu pada Januari lalu saat krisis penyerang.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Bournemouth Joshua King masih memendam hasrat untuk bisa membela Manchester United (MU). Pemain Norwegia itu berharap keinginannya dapat terwujud di musim panas 2020 ini.

King memang merupakan pemain binaan MU. Dia sempat lima tahun menghabiskan waktu bersama Setan Merah. King bergabung saat berusia 16 tahun.

Sayangnya King tak bisa menembus tim utama. Dia belum pernah bermain sekalipun untuk tim senior MU. King akhirnya dijual MU ke Blackburn Rovers tahun 2013. King baru bersinar ketika membela Bournemouth.

MU sempat tertarik merekrut kembali pemain 28 tahun itu pada Januari lalu saat krisis penyerang. Sayangnya negosiasi dengan Bournemouth menemui jalan buntu. MU akhirnya meminjam Odion Ighalo.

Gagal kembali ke MU pada Januari 2020 membuat King kecewa. Dia masih berharap dapat mewujudkan impiannya memperkuat MU di masa yang akan datang.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Jelas

"Saya duduk di sini di Ullevaal di kursi ini dan saya tidak tahu di mana saya akan bermain musim depan - itu jawaban yang jujur," kata King kepada TV2.

Bournemouth sendiri takkan berlaga di Premier League musim depan. Mereka harus turun kasta ke Championship. King pun makin berhasrat pindah ke MU karena ingin main di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Harapan

"Saya tidak akan berbohong, saya benar-benar ingin pergi [ke MU] pada bulan Januari. Tapi apa yang terjadi, terjadi. Kami hanya harus menunggu dan melihat. Masih banyak pilihan. Akan luar biasa jika MU masih tertarik. Saya berada di MU selama lima tahun dan saya belajar banyak di sana."

"Saya memiliki impian untuk bermain di Liga Champions. Apakah itu akan terjadi di jendela transfer ini atau dalam dua tahun, saya tidak tahu. Tapi saya memiliki mimpi yang sama tentang itu yang dimiliki semua pemain," tegas King.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.