Sukses

Breaking News: Bintang PSG Neymar Positif Covid-19

Bintang PSG Neymar dinyatakan positif Covid-19 usai pulang dari berlibur dari Ibiza, Spanyol. Angel Di Maria dan Leandro Paredes juga dinyatakan positif.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dikabarkan positif Covid-19. Sebelumnya, klub Ligue 1 itu juga telah mengonfirmasi tiga pemainnya terjangkit virus tersebut.

Tetapi, PSG tidak menyebutkan identitas ketiga pemain tersebut. "Tiga pemain Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi tes Sars CoV2 positif dan kami tunduk pada protokol kesehatan yang berlaku," bunyi pernyataan PSG seperti dikutip Sportskeeda, Rabu (2/9/2020).

"Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang," imbuh dari pernyataan PSG.

Media Inggris mengkalim satu dari tiga pemain PSG yang positif Covid-19 adalah Neymar. Pemain asal Brasil itu baru saat berlibur di Ibiza, Spanyol.

Neymar sekarang diragukan tampil pada pertandingan pembukaan Ligue 1 PSG melawan Lens pada 10 September. Dia juga akan melewatkan derby melawan Marseille.

 

 

 

Saksikan Video Neymar di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Pemain Lainnya

Sementara itu, dua pemain PSG lainnya yang juga positif Covid-19 adalah Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Sama seperti Neymar, kedua pemain Argentina ini juga berlibur di Ibiza, Spanyol.

Mereka kemudian melakukan tes Covid-19 setelah pulang berlibur. Sekarang baik Neymar, Di Maria, maupun Paredes tengah menjalani isolasi mandiri.

3 dari 3 halaman

Bakal Bertambah

PSG mengkhawatirkan jumlah pemain yang positif Covid-19 akan terus bertambah. Sebab, selain Neymar, Di Maria, dan Paredes, ada pemain lain yang juga ikut dalam liburan tersebut.

Mereka adalah Keylor Navas, Ander Herrera, dan Mauro Icardi. Bahkan, reporter ESPN Julien Laurens menyebut Icardi kemungkinan besar sudah terjangkit Covid-19, namun belum ada konfirmasi dari PSG tentang dugaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.