Sukses

Dua Bintang Liverpool Tidak Bisa Menggantikan Lionel Messi di Barcelona

John Barnes menyatakan dua bintang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah tidak dapat menggantikan Lionel Messi di Barcelona. Sebab, gaya mereka sangat berbeda.

Liputan6.com, Liverpool - Lionel Messi ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Namun, Barcelona bertekad untuk mempertahankan bintang asal Argentina itu.

Jorge, ayah Lionel Messi, telah tiba di Catalaonia untuk memulai pembicaraan dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Mereka akan membahas lebih lanjut te ta g masa depan pemenang enam Ballond d'Or tersebut.

Tapi jika Messi benar-benar pergi, Barcelona harus mencari penggantinya. Namun, pekerjaan itu tentu tidak akan mudah.

Dua bintang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah disebut-sebut sebagai pengganti potensial Lionel Messi. Namun, legenda Liverpool John Barnes menyatakan Mane dan Salah tidak bisa menggantikan pemain berjuluk La Pulga itu di Barcelona.

 

Saksikan Video Lionel Messi di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda Gaya Main

Menurut Barnes, gaya bermain Mane dan Salah sangat berbeda dengan Messi. "Anda tidak bisa menggantikan Lionel Messi," ujar pria yang membawa Liverpool dua kali juara Football League First Division kepada BonusCodeBets.

"Barcelona tidak dapat menggantikannya dengan Sadio Mane atau Mohamed Salah karena mereka adalah tipe pemain yang berbeda. Anda harus menemukan solusi yang berbeda tentang bagaimana Anda ingin bermain dan apakah Ronald Koeman menginginkan tipe pemain itu, kami tidak tahu."

 

3 dari 4 halaman

Messi Tidak Tergantikan

Barnes menegaskan bahwa sosok Messi tidak tergantinkan. "Anda tidak dapat menggantikan Messi dengan satu pemain, itu tidak mungkin karena tidak ada pemain seperti dia," ucapnya.

"Apa yang harus dia lakukan adalah menemukan formula, Anda tidak dapat menggantikan Messi seperti yang biasa. Jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah bagi Liverpool," pungkas Barnes.

 

4 dari 4 halaman

Incar Mane

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Barcelona percaya diri dapat membuat Liverpool melepas Sadio Mane. Hanya saja, Blaugrana memahami harga transfer Mane bakal mahal.

Rumornya, Liverpool baru akan melepas Mane jika ada yang menawar 90 juta pound sterling. Sebab, ia masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2023. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.