Sukses

One Championship: Ini Daftar Laga A New Breed II

Setelah sukses menghelat ONE: A NEW BREED pada Jumat (28/8) lalu, ONE Championship mengumumkan ajang selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menghelat ONE: A NEW BREED pada Jumat (28/8) lalu, ONE Championship mengumumkan ajang selanjutnya. Pada Jumat, 11 September, organisasi bela diri campuran (MMA) terbesar di dunia ini akan menayangkan ONE : A NEW BREED II, yang sebelumnya direkam di Bangkok, Thailand. 

Enam laga sengit akan menghiasi ajang ini. Tajuk utama akan menampilkan laga keras antara dua Juara Dunia –Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym melawan debutan ONE Championship Sean "Clubber" Clancy dalam laga divisi bantamweight Muay Thai.  

Pongsiri, 4x Juara Dunia Muay Thai dengan rekor 153-33-11, menjalani debut dalam divisi featherweight ONE pada awal tahun ini.

Walau menghadapi dua lawan yang jauh lebih tinggi dari dirinya, termasuk Juara Dunia One Championship  Featherweight Muay Thai Petchmorakot Petchyindee Academy perwakilan PK.Saenchai Muaythaigym itu tetap mampu menampilkan aksi terbaik.

Kini, ia akan berlaga dalam divisi yang cocok dengan berat badan alaminya.

Clancy, yang memegang rekor profesional 43-20-1, tampil luar biasa tahun lalu. Atlet asal Irlandia ini merebut Gelar WBC International pada bulan Maret 2019, gelar Kejuaraan Dunia WBC Super-Lightweight empat bulan kemudian, serta mendapatkan penghargaan “WBC Muay Thai Fighter Of The Year.”

Ia ingin menjaga momentum ini dalam divisi bantamweight yang sarat atlet berbakat itu, termasuk Bobo "The Panther" Sacko , Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym, " Left Meteorite" Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai, "The Million Dollar Baby" Sangmanee Klong SuanPlu Resort serta penguasa divisi Nong-O Gaiyanghadao. 

ONE: A NEW BREED II juga akan menampilkan berbagai laga bela diri elite lainnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Kickboxing Divisi Flyweight

"The Kicking Machine" Superlek Kiatmoo9 tengah berada dalam peringkat kedua dalam divisi flyweight kickboxing dan Muay Thai. Ia tentu ingin mengokohkan posisinya saat menghadapi Fahdi "The Gladiator" Khaled dalam laga pendukung utama ONE: A NEW BREED II.

Sebagai tambahan, adik dari Wondergirl Fairtex, Supergirl Jarunsak Muaythai, juga akan menjalani debutnya bersama “The Home Of Martial Arts.” Ia akan menghadapi Juara Muay Thai Argentina Milagros Lopez, yang juga merupakan seorang debutan di ONE Championship.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Pertandingan ONE: A NEW BREED II

Pongsiri PK.Saenchai Muaythaigym vs. Sean Clancy (Muay Thai – bantamweight)

Superlek Kiatmoo9 vs. Fahdi Khaled (kickboxing – flyweight)

Supergirl Jaroonsak Muaythai vs. Milagros Lopez (Muay Thai – catchweight 53,7 kilogram)

Prach Buapa vs. Brogan Stewart-Ng (bela diri campuran – catchweight 67,5 kilogram)

Abu Muslim Alikhanov vs. Pascal Jaskiewiez (bela diri campuran – lightweight)

Witchayakorn Niamthanom vs. Khalid Friggini (bela diri campuran – lightweight)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.