Sukses

3 Alasan Juventus Harus Datangkan Lionel Messi

Juventus termasuk salah satu klub yang berminat mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Lionel Messi menjadi pemain yang paling diperebutkan di bursa transfer musim panas 2020. Pria Argentina itu telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona yang sudah dibelanya sejak awal kariernya.

Messi dikabarkan sudah menggirimkan fax resmi kepada Barcelona untuk melepasnya di musim panas 2020. Keputusan Messi ini membuat klub-klub kaya Eropa siaga.

Manchester City, Juventus, Chelsea, Manchester United, Inter Milan Paris Saint Germain hingga VfB Stuttgart antre untuk mendapatkan jasa pria 33 tahun tersebut.

Juventus juga dikaitkan dengan Lionel Messi pada pekan ini. Media Prancis, L'Equipe mengklaim Juventus sudah mendekati ayah Messi untuk membuka kemungkinan kepindahan ke Turin.

Untuk mendapatkan Messi, Juventus akan mendapat bantuan dari sponsor utama klub, Adidas dan Jeep.

Ada tiga alasan kuat mengapa Juventus harus merekrut Lionel Messi segera mungkin. Apa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Untung

Juventus bakal meraup keuntungan besar sekali jika bisa mendapatkan Messi. Penjualan merchandise I Bianconeri akan melonjak tajam seperti ketika merekrut Cristiano Ronaldo dua tahun lalu.

Sponsor juga bakal berdatangan. Selain itu harga saham Juventus juga akan melejit dengan kedatangan Messi ke Turin.

Jika Messi bisa didapat gratis dan hanya memberikan gaji besar, Juventus bakal cepat balik modal dari penjualan jersey dan banyaknya sponsor yang merapat.

3 dari 4 halaman

Momen Sekali Seumur Hidup

Melihat Messi main bareng bersama Ronaldo di pertandingan resmi merupakan impain seluruh pecinta bola di dunia. Messi dan Ronaldo merupakan dua pesepakbola terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir.

Saat ini hanya di Juventus peluang besar melihat Messi dan Ronaldo bermain bersama pada kompetisi resmi. Ronaldo kebetulan sudah memastikan diri bertahan di Juventus pada musim 2020-2021.

Juventus akan dikenang sebagai tim pertama yang mampu mewujudkan duet impian Messi dan Ronaldo.

4 dari 4 halaman

Gelar Liga Champions

Juventus sangat mengidamkan meraih trofi Liga Champions. I Bianconeri sudah lama tidak menjadi raja Eropa. Terakhir kali mereka merebut Liga Champions tahun 1996.

Dengan adanya Messi dan Ronaldo dalam satu tim, Juventus tentu sangat berpeluang besar menjuarai Liga Champions 2020-2021.

Messi dan Ronaldo memiliki rekor ciamik di Liga Champions. Juve bakal langsung jadi unggulan utama jika Messi jadi bergabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.