Sukses

Ibrahimovic Dukung Calhanoglu Melegenda di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic yakin Hakan Calhanoglu bisa sukses seperti pengguna nomor 10 terdahulu di AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Zlatan Ibrahimovic mendukung rekannya di AC Milan, Hakan Calhanoglu untuk melegenda di klub berjulukan Rosoneri tersebut. Ibrahimovic terpukau dengan Calhanoglu berkat penampilannya yang bagus sebagai pemain dengan nomor punggung 10.

Ibrahimovic mengatakan, Calhanoglu berpotensi sukses seperti pemakai nomor 10 lainnya di AC Milan. Ada Ruud Gullit dan Clarence Seedorf yang sukses menggunakan nomor punggung ini.

Calhanoglu gabung AC Milan pada 2017 setelah diboyong dari Bayer Leverkusen. Gelandang serang asal Turki itu sudah mencetak 23 gol dari 129 kali penampilan bersama AC Milan.

"Saat baru pertama kali jumpa Calhanoglu, saya tahu siapa dia. Saya lalu bilang: Memakai nomor 10 di AC Milan itu hebat karena semua pemain nomor 10 itu hebat," ujarnya seperti dikutip situs AC Milan.

"Ada tekanan dan tanggung jawab besar, tapi kalau kerja keras, Anda akan berhasil."

 

Saksikan video AC Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Nomor

Ibrahimovic bakal mengganti nomor punggung musim ini. Ini dilakukannya setelah dia resmi memperpanjang kontrak dengan AC Milan.

Ibra bakal menggunakan jersey nomor 11 musim ini. Sebelumnya dia memakai nomor 21 di AC Milan musim lalu.

"Saya pilih nomor 11 musim ini di AC Milan. Fans tahu nomor saya, saya ingin bawa kembali itu," ujarnya.

"Memakai nomor 21, saya tidak merasa seperti Zlatan Ibrahimovic yang dulu. Jadi saya minta nomor 11 karena ini nomor saya, simpel."

 

3 dari 3 halaman

Kembalikan Kejayaan

 

Ibrahimovic siap untuk membawa kembali kejayaan AC Milan seperti di masa lalu. Itu menjadi tujuannya saat memperpanjang kontrak.

"Saya akan lakukan segalanya untuk meraih target saya. Kami harus kerja keras, tapi tim ini sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai target," ujar Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.