Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemungkinan Rekrutan Perdana MU

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) diperkirakan akan segera mengumumkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas 2020. Kandidat terkuatnya adalah gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

MU dilaporkan sudah mencapai kesepakatan seputar nilai transfer dengan Ajax. Kepindahan pemuda Belanda itu akan dirampungkan pada pekan ini.

Kemungkinan Van de Beek jadi rekrutan pertama MU di bursa transfer musim panas 2020 jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Senin (31/8/2020).

Selain itu, kemungkinan MU membeli tiga pemain baru lain setelah menuntaskan transfer Van de Beek juga jadi sorotan.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir:

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sancho, Ini Calon Kuat Rekrutan Pertama Manchester United

Manchester United (MU) dikabarkan akan segera mengumumkan pembelian pertama di bursa transfer musim panas 2020. Pemain tersebut bukanlah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho.

MU sebelumnya santer diberitakan ingin merekrut Sancho. Namun usaha keras mereka menemui jalan buntu. Dortmund menegaskan tak jadi melepas Sancho di tahun 2020 ini. MU juga tak sanggup membayar sesuai permintaan Dortmund.

Baca Selengkapnya Disini

3 dari 4 halaman

Transfer Van de Beek Belum Rampung, MU Sudah Bidik 3 Nama Lain

Manchester United (MU) belum menuntaskan proses transfer salah satu pemain incarannya, Donny van de Beek. Namun Setan Merah -julukan MU- rumornya sudah mengantongi tiga nama sebagai target selanjutnya.

Seperti diketahui, MU ramai diberitakan bakal mendapatkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Klub asal Belanda itu tidak keberatan melepas pemain andalannya ke Old Trafford.

Baca selengkapnya disini

4 dari 4 halaman

MU Coba Gagalkan Transfer Pemain Liverpool

Manchester United (MU) dikabarkan berencana menggagalkan usaha Liverpool mendapatkan gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara. The Red Devils siap menelikung The Reds di saat terakhir.

Sudah menjadi rahasia umum bila Liverpool sangat berminat merekrut Thiago. Manajer Jurgen Klopp telah mendesak manajemen klub untuk merekrut eks pemain Barcelona tersebut.

Baca selengkapnya disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.