Manchester United Temukan Pendamping Harry Maguire, Segera Dibeli

Oleh Thomas pada 01 Sep 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 01 Sep 2020, 08:30 WIB
Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sudah menetapkan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping bagi bek tengah Harry Maguire di jantung pertahanan. Setan Merah kini memprioritaskan membeli bek muda Prancis Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig.

Pemain 21 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satu bek muda paling berbakat di Eropa saat ini. Upamecano sukses membantu Leipzig melaju sampai semifinal Liga Champions.

Pemandu bakat Manchester United sudah mengamati Upamecano beberapa kali dan puas dengan kinerjanya. Para pencari bakat MU menyarankan Ole Gunnar Solskjaer merekrutnya guna menjadi tandem bagi Maguire.

Saran tersebut diterima oleh para petinggi Manchester United dan Solskjaer. MU diklaim Daily Mail akan segera melayangkan tawaran kepada Leipzig.

Tawaran yang akan diberikan Manchester United kabarnya akan sangat mewah. Leipzig bakal sulit untuk menolak pinangan dari The Red Devils.

 

 

2 dari 4 halaman

Secepatnya

Dayot Upamecano
Perbesar
Liverpool tertarik membeli Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Upamecano sendiri memiliki klausul pelepasan mencapai 54 juta euro. MU kemungkinan akan memberikan tawaran sekitar 40-50 juta euro kepada Leipzig.

Solskjaer berharap bisa segera menyelesaikan transfer Upamecano secepatnya sebelum Liga Inggris 2020-2021 dimulai pertengahan September ini.

3 dari 4 halaman

Real Madrid

Untuk mendapatkan Upamecano, MU harus bersaing dengan Real Madrid. Namun untungnya, Los Blancos tak berniat merekrut Upamecano tahun ini karena keuangan klub terganggu Covid-19.

Selain Upamecano, MU akan menyelesaikan transfer gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek pada pekan ini juga.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓