Sukses

Messi Cabut, Lautaro Martinez Ogah ke Barcelona

Lautaro Martinez menjadi incaran utama Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020. Lautaro ingin main bareng Messi.

Liputan6.com, Milan- Barcelona terancam tak bisa memiliki striker Inter Milan Lautaro Martinez. Pemuda Argentina itu tak mau pindah ke Nou Camp jika tak ada Lionel Messi.

Lautaro Martinez menjadi incaran utama Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2020. Sejak beberapa bulan lalu Barca sudah dikaitkan dengan Lautaro Martinez.

Awalnya Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai calon pengganti penyerang Luis Suarez yang sudah termakan usia. Barcelona kabarnya sudah melakukan penawaran resmi kepada Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Barcelona bergerak cepat ingin menuntaskan transfer Martinez setelah Lionel Messi ingin cabut dari Nou Camp. Messi kecewa berat dengan kebijakan presiden Josep Maria Bartomeu.

Namun isu kepergian Messi membuat Lautaro Martinez tak mau pindah ke Barcelona. Corriere dello Sport melaporkan Lautaro Martinez siap bertahan di Inter Milan setelah mendengar Messi akan pergi dari Barcelona.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Main Bareng

Sebelumnya Lautaro Martinez memang tergoda pindah ke Barcelona karena ingin main bareng Messi. Kini Messi malah diisukan bisa bergabung dengan Inter Milan.

Martinez pun membuka peluang memperanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga tahun 2023.

 

3 dari 3 halaman

Isu Messi

Isu kepergian Messi memang membuat Barcelona akan sangat kesulitan mendapatkan pemain. Selama ini para pemain tergoda pindah ke Barcelona karena ingin bermain bersama Messi.

Gelandang Frenkie de Jong terang-terangan mengakui memilih pindah ke Barcelona salah satunya karena faktor ingin setim dengan Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.