Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Rela Tukar 3 Pemain demi Jack Grealish

Kabar tentang MU menjadi artikel terpopuler dalam kanal Bola Liputan6.com Berikut Top 3 Berita Bola:

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terus berupaya mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

MU kabarnya siap menawarkan tiga pemain kepada Aston Villa demi mendapatkan tanda tangan Jack Grealish. Ketiga pemain tersebut akan dipinjamkan, bahkan salah satunya bisa dijual.

Aston Villa tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Grealish. Tetapi, Villa tak akan menghalangi sang kapten jika ingin pergi.

Kabar tentang MU menjadi artikel terpopuler dalam kanal Bola Liputan6.com Berikut Top 3 Berita Bola:

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tak Kunjung Dapat Rekrutan Baru, MU Rela Tukar 3 Pemain untuk Jack Grealish

Manchester United (MU) menawarkan tiga pemain pada Aston Villa dalam upaya untuk mendapatkan Jack Grealish musim panas ini. Ketiga pemain itu akan dipinjamkan, bahkan salah satunya bisa dijual.

Media di Inggris melaporkan bahwa MU sejauh ini masih mengejar kesepakatan untuk mendatangkan pemain internasional Inggris dari Aston Villa pada jendela transfer musim panas 2020.

Selengkapnya 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Lawan Incar Kelemahan, MU Siapkan Rencana Cadangan untuk Pertahankan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes memiliki pengaruh besar di Manchester United (MU) setelah dikontrak pada Januari lalu. Penampilan Fernandes juga kemungkinan akan menjadi kunci kesuksesan musim ini.

Dengan begitu tim lawan yang mencari sumber peningkatan MU di paruh kedua musim lalu tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk berpikir. Mereka bakal tahu kontributor utama peningkatan itu.

Selengkapnya 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Ajax Coret Van de Beek, MU Bersiap Ajukan Tawaran

Manchester United (MU) langsung memasang radar untuk memantau kondisi gelandang Ajax, Donny van de beek di bursa transfer nanti. van de Beek kabarnya tidak dibawa Ajax untuk duel pramusim melawan Eintracht Frakfurt hari ini.

Skysports melansir, transfer Van de Beek seperti sulit dihindarkan lagi. Beberapa klub sudah memantau van de Beek dan MU berada di posisi terdepan.

Selengkapnya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.