Sukses

Chelsea akan Rekrut 3 Pemain Lagi

Walau sudah punya lima pemain, manajer Chelsea Frank Lampard masih belum puas.

Liputan6.com, London- Chelsea menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer pemain musim panas 2020. The Blues sudah merekrut lima pemain baru hingga akhir Agustus 2020.

Klub milik Roman Abramovich itu membeli gelandang serang Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, penyerang Red Bull Leipzig Timo Werner dan bek kiri Leicester City Ben Chilwell.

Chelsea juga mendatangkan dua bek tengah yakni Thiago Silva dan Malang Sarr dengan gratis. Kontrak kedua pemain tersebut dengan klub sebelumnya sudah berakhir.

Walau sudah punya lima pemain, manajer Frank Lampard masih belum puas. Menurut laporan media-media Inggris, Lampard ingin menambah tiga pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini.

Gelandang serang Bayer Leverkusen Kai Havertz menjadi target Chelsea selanjutnya. Negosiasi dengan Leverkusen sudah berlangsung sejak beberapa pekan sebelumnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiper

Chelsea juga tertarik membawa gelandang West Ham United Declan Rice. Pemuda Inggris ini merupakan pemain serba bisa. Rice juga dapat menjadi bek tengah.

Satu pemain lagi yang akan coba direkrut Chelsea dalah kiper. Lampard tak puas dengan kinerja Kepa Arrizabalaga. Muncul kabar Chelsea akan mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes. Kandidat lainnya adalah Mike Maignan asal Lille.

3 dari 3 halaman

Lawan Brighton

Chelsea akan mengawali langkah di Liga Inggris 2020-20201 dengan melawan Brighton and Hove Albion pada 14 September.

Kedua tim sempert beruji coba akhir pekan kemarin dan berakhir imbang 1-1 di Amex Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Berita Bola