Sukses

Bukan Sancho, Ini Calon Kuat Rekrutan Pertama Manchester United

Manchester United akan segera mengumumkan rekrutan pertamanya di musim panas 2020.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan akan segera mengumumkan pembelian pertama di bursa transfer musim panas 2020. Pemain tersebut bukanlah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho.

MU sebelumnya santer diberitakan ingin merekrut Sancho. Namun usaha keras mereka menemui jalan buntu. Dortmund menegaskan tak jadi melepas Sancho di tahun 2020 ini. MU juga tak sanggup membayar sesuai permintaan Dortmund.

Seiring berjalannya waktu, Manchester United mulai bisa move on dan melupakan Sancho. Mereka fokus mengejar target lain untuk memperkuat tim menghadapi musim 2020-2021.

Media-media Inggris melaporkan MU akan merampungkan transfer pertamanya di musim panas 2020. Pemain yang akan jadi rekrutan perdana adalah gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

Manchester United sudah menyepakati nilai transfer pemuda Belanda itu dengan Ajax. Setan Merah akan menyerahkan mahar 40 juta pound.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Gaji

Kini MU tinggal mencapai kesepakatan personal dengan Van de Beek seputar durasi kontrak dan besaran gaji. Van de Beek juga masih harus menjalani tes medis.

Van de Beek sebenarnya sudah cukup lama masuk radar MU. Namun MU baru bisa serius mengejarnya sekarang karena sebelumnya fokus membidik Jadon Sancho.

3 dari 3 halaman

Dampingi Bruno

Kedatangan Van de Beek akan memperkuat lini tengah MU. Van de Beek akan mendampingi Bruno Fernandes di lini tengah.

Namun dengan hadirnya Van de Beek di Old Trafford, isu kepindahan Paul Pogba bisa kembali mencuat. Pogba diminati oleh Juventus dan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Berita Bola