Sukses

AC Milan Rebut Pemain Incaran MU dan Inter

AC Milan akan segera mengumumkan kepindahan pemain incaran MU dan Inter.

Liputan6.com, Milan- AC Milan mulai melakukan gebrakan di bursa transfer pemain musim panas 2020. I Rossoneri dikabarkan telah berhasil mendapatkan gelandang Sandro Tonali dari Brescia.

Wartawan Sky Sport Italia, Fabrizio Romano melaporkan bila AC Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Brescia soal transfer pemain berjuluk Andrea Pirlo Baru ini.

Kesepakatan dicapai setelah direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini berdiskusi dengan Presiden Brescia Massimo Cellino.

AC Milan akan meminjam Tonali terlebih dahulu senilai 10 juta euro. AC Milan memiliki opsi mempermanenkan Tonali senilai 20 juta euro ditambah beberapa bonus.

Keberhasilan AC Milan mendapatkan Tonali cukup mengejutkan. Sebelumnya Tonali diincar juga oleh Manchester United, Inter Milan dan Juventus. Tonali sempat santer diberitakan sudah hampir pasti jadi milik Inter.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter

Sebelumnya Inter diklaim sudah menyepakati transfer Tonali dengan Brescia. Inter bersedia membayar 35 juta euro. Namun La Beneamata berubah pikiran atas saran pelatih Antonio Conte.

Inter Milan kini fokus mendapatkan gelandang pengangkut air. Ada dua pemain yang diminta Conte yakni Arturo Vidal dari Barcelona atau pemain Chelsea Ngolo Kante.

3 dari 3 halaman

Lebih Murah

Mundurnya Inter Milan membuat AC Milan bergerak cepat mengamankan Tonali. Hebatnya lagi, AC Milan bisa mendapatkan lebih murah daripada negosiasi Inter dengan Brescia.

Tonali akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji dua juta euro per musim. Tonali memilih AC Milan karena merupakan klub idolanya sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Sandro Tonali