Sukses

Hasil NBA: Clippers Lolos Semifinal Wilayah Barat

Clippers lolos setelah menang 111-97 di Disney World Resort pada gim keenam sehingga unggul 4-2 atas Mavericks.

Liputan6.com, Florida- Los Angeles Clippers berhasil memastikan diri melaju ke semifinal Wilayah Barat NBA. Clippers mengakhiri perlawanan Dallas Mavericks lewat pertarungan enam gim di putaran pertama play-off.

Clippers lolos setelah menang 111-97 di Disney World Resort pada gim keenam sehingga unggul 4-2 atas Mavericks. Clippers akan bertemu pemenang Utah Jazz melawan Dallas Mavericks di semifinal Wilayah Barat NBA. Skor saat ini 3-2 untuk Jazz.

Pertarungan Clippers melawan Mavericks berlangsung panas. Di kuarter pertama, pemain Clippers Marcus Morris diusir wasit akibat pelanggaran keras dan sengaja kepada bintang Mavs Luka Doncic.

Kejadian ini mengingatkan insiden di gim kelima play-off NBA. Saat itu Morris juga dengan sengaja menginjak pergelangan kaki Doncic yang sempat terkena cedera.

Meski kehilangan Morris, Clippers tetap tampil menggila. Mereka unggul 23 poin di kuarter tiga. Mavericks sempat mencoba bangkit di akhir laga, namun Clippers kali ini tetap bisa mengamankan kemenangan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leonard

Small forward Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan Clippers kali ini. Leonard membuat 33 poin dan 14 rebound.

Di kubu Maveircks, Doncic sebenarnya sudah tampil menawan dengan hampir menorehkan triple double dengan 38 poin, sembilan rebound dan sembilan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.