Sukses

Ajax Coret Van de Beek, MU Bersiap Ajukan Tawaran

MU harus bergerak cepat untuk mendatangkan gelandang Ajax, Donny Van de Beek yang tidak masuk dalam daftar pemain di pramusim.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) langsung memasang radar untuk memantau kondisi gelandang Ajax, Donny van de beek di bursa transfer nanti. van de Beek kabarnya tidak dibawa Ajax untuk duel pramusim melawan Eintracht Frakfurt hari ini.

Skysports melansir, transfer Van de Beek seperti sulit dihindarkan lagi. Beberapa klub sudah memantau van de Beek dan MU berada di posisi terdepan.

Mei lalu, Chief Executive Ajax, Edwin van der Sar sudah mengizinkan Van de Beek untuk pergi. Asalkan, Ajax mendapatkan harga yang cocok.

Van de Beek awalnya nyaris gabung Real Madrid sebelum pandemi Virus Corona terjadi. Namun hingga kini, tak ada tes medis atau kesepakatan dengan Madrid.

MU seperti diketahui masih mengincar seorang gelandang anyar. Van de Beek dinilai jadi opsi terbaik setelah gagal dapatkan Jadon Sancho.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebutan Barcelona dan Madrid

 

Hingga kini, Van de Beek dinilai masih menjadi rebutan buat dua klub raksasa Barcelona dan Real Madrid. Barcelona khususnya bakal ngebet datangkan van de Beek untuk diduetkan dengan Frenkie de Jong di lini dtengah.

"Memang ada perkembangan terbaru sehingga dia tidak bisa main untuk laga persahabatan. Kami masih menunggu bagaimana ini akhirnya," ujar pelatih Ajax, Erik Ten Hag.

 

3 dari 3 halaman

Tertarik ke Liga Inggris

 

MU harus secepatnya mengajukan tawaran kepada van de Beek. Soalnya sang pemain sudah siap untuk menunggu tawaran dari klub Liga Inggris.

Diharapkan tawaran untuk Van de Beek bisa hadir sebelum Ajax memulai musim pada 13 September.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Ajax

  • Van de Beek