Sukses

Chelsea Bidik Kiper Rennes untuk Geser Kepa

Chelsea ingin menghangatkan persaingan di posisi kiper dengan mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes.

Liputan6.com, London- Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk memboyong kiper Rennes, Edouard Mendy. The Blues ajukan tawaran 20 juta euro untuk kiper berusia 28 tahun ini.

Chelsea seperti diketahui tidak puas dengan penampilan Kepa Arrizabalaga. Kiper termahal di dunia ini kerap blunder sehingga kerap digantikan.

Mendy diharapkan bisa memberikan persaingan ketat dan tekanan untuk posisi satu kiper di Chelsea. Bahkan, Mendy bisa saja gusur Kepa.

Awalnya, Chelsea memberikan tawaran 17 juta euro untuk Mendy. Sekarang The Blues menaikkan tawaran tiga juta euro menjadi 20 juta euro.

Kepa dibeli Chelsea dengan transfer 72 juta pounds (Rp 1,4 Triliun). Namun penampilannya di dua musim ini jauh dari harapan.

 

Saksikan video Chelsea berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Dijual

Chelsea sebenarnya sudah siap menjual Kepa di bursa transfer. Dua klub La Liga, Valencia dan Sevilla dikabarkan tertarik untuk memboyong Kepa.

Yang jadi masalah gaji Kepa. Dua klub La Liga ini boleh jadi kesulitan bayar gaji Kepa. Dengan demikian, Chelsea bisa punya tiga kiper utama dalam tim.

Rennes sendiri ogah menjual Mendy. Soal kiper asal Senegal ini bantu klub ini lolos Liga Champions musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Baru Gabung

 

Mendy bukan pemain lama di Rennes. Dia baru gabung dengan Rennes dari Stade de Reims pada 2019 lalu.

Chelsea jor-joran dalam beli pemain musim ini. Ada lima pemain yang sudah diboyong yaitu Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Thiago Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.