Sukses

Geliat Tottenham Hotspur di Bursa Transfer: Bek Wolves Masuk, Aurier Hengkang?

Tottenham Hotspur tidak ingin ketinggalan di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur tidak ingin ketinggalan di bursa transfer musim panas ini. Klub asuhan Jose Mourinho itu kabarnya telah setuju mendatangkan bek Wolverhampton, Matt Doherty.

London Evening Standard melaporkan, Tottenham dan Wolves telah sepakat di angka 15 juta pound sterling untuk Doherty. Rencananya, Doherty akan melakukan tes medis pada akhir pekan ini.

Tottenham terpikat kepada Doherty yang telah membuat 50 penampilan di musim llau bagi Wolves. Pemain berusia 28 tahun tersebut ikut membantu Wolves melangkah hingga perempat final Liga Europa musim lalu.

Bagi Tottenham, Doherty akan menjadi rekrutan ketiga mereka. Sebelumnya, tim berjuluk The Lily White itu telah mendatangkan Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan Joe Hart yang berstatus bebas transfer.

Tottenham pada musim lalu finis di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris. Hugo Lloris dkk mengeoleksi 59 poin dari 38 pertandingan.

Capaian lebih baik tentu menjadi bidikan Mourinho di musim ini. Paling tidak, Harry Kane dkk. bisa masuk ke Liga Champions musim depan.

 

Saksikan Video Tottenham di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurier Hengkang

Di sisi lain, masuknya Doherty disebut-sebut bakal membuat Tottenham melepas SErge Aurier. Bek asal Pantai Gading itu rumornya bakal berlabuh ke AC Milan.

Namun demikian, belum ada kesepakatan antara Tottenham serta AC Milan soal harga Aurier. Tottenham disebut bersikukuh meminta harga sekitar 25 sampai 27 juta pound sterling.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pekan Pembuka Liga Inggris

Sabtu, 12 September

Crystal Palace vs Southampton

Fulham vs Arsenal

Liverpool vs Leeds United

Tottenham Hotspur vs Everton

West Bromwich Albion vs Leicester City

West Ham United vs Newcastle United

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Senin, 14 September

Brighton & Hove Albion vs Chelsea

Sheffield United vs Wolverhampton Wanderers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.