Sukses

Bos Brescia Picu Inter Milan dan AC Milan Perang soal Pirlo Baru

Kini giliran AC Milan yang serius mendekati Andrea Pirlo baru milik Brescia, Inter Milan bisa disalip.

Liputan6.com, Milan- Bos Brescia, Massimo Cellino memicu perang antara Inter Milan dengan AC Milan. Ini terkait Sandro Tonali, pemain yang kerap dijuluki Andrea Pirlo baru ini.

Cellino baru-baru ini membuat panas Inter Milan karena menyebut AC Milan juga berpeluang rekrut Tonali. Padahal Inter sudah dari awal mencapai kesepakatan dengan Tonali untuk musim depan.

Beberapa sumber di Italia menyebutkan AC Milan punya banyak peluang untuk menyalip Inter Milan dalam perburuan gelandang 20 tahun ini. Hal ini juga dibenarkan Celino.

"Saya menghargai profesionalisme Paolo Maldini yang sangat tahu gaya pendekatan historil ala AC Milan," ujar Celino seperti dikutip Sky Sport.

"Saya tak mau menambahkan hal lain kecuali itu, karena saya tak mau terlalu bebas dengan kata-kata..."

 

Saksikan video Inter Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Tonali

Celino berkilah Tonali sudah tak sabar untuk mengetahui masa depannya. Dia juga sudah berusaha untuk menjaga godaan dari tawaran klub lain.

"Beppe Marotta (direktur sport Inter) selalu memastikan ketertarikan besar Inter Milan untuk dapatkan pemain, jadi saya mencoba hindari negoisasi dengan klub lain, termasuk dari luar Italia," ujarnya.

"Tapi pemain ini harus tahu seperti apa masa depannya. Saya tak buru buru, tapi Tonali yang buru-buru."

 

3 dari 3 halaman

Terlalu Lambat

 

AC Milan kabarnya mengajukan penawaran 10 juta euro untuk meminjam Tonali. Mereka menambahkan opsi pembelian dengan tambahan 15-20 juta euro.

Inter Milan sendiri terlalu lambat merealisasikan transfer Tonali. Mereka masih menanti penjualan pemain mereka yang membutuhkan banyak waktu.

Kabarnya, Tonali kurang disukai Antonio Conte. Pelatih Inter Milan ini lebih suka dengan Arturo Vidal dan Alesandar Kolarov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.