Sukses

Muller Ungkit Lagi Luka Kekalahan 2-8 Barcelona dari Munchen, Penasaran Messi Mau ke Mana

Thomas Muller mengaku tidak kaget dan heran dengan kemenangan besar timnya atas Barcelona. Simak komentarnya soal ini dan Messi.

Liputan6.com, Jakarta Thomas Muller kembali berbicara soal kemenangan fantastis 8-2 Bayern Munchen atas Barcelona di perempat final Liga Champions lalu. Muller mengaku tak heran dengan kemenangan besar itu.

Seperti dikutip Marca, perbedaan keseriusan dan disiplin pemain Bayern Munchen dan Barcelona begitu berbeda saat pemanasan jelang pertandingan dimulai. Muller menceritakan pemain Barcelona terlihat sangat santai.

"Saya harus mengucapkan selamat untuk pelatih kami," ujar Muller seperti dikutip Marca.

"Satu contoh saja: Kami sudah pemanasan selama 10 menit sedangkan pemain Barcelona baru turun ke lapangan untuk pemanasan.

Dia menilai Barcelona terlalu santai saat itu. Sedangkan Munchen kelaparan untuk meraih kemenangan.

 

Saksikan Video Barcelona Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bersaing

Muller menilai duel melawan Barcelona harusnya berjalan lebih ketat di lapangan. Namun Munchen disebutnya memang sedang punya ambisi untuk menang.

"Mereka sangat santai, walaupun itu bisa tak berarti apa-apa. Pertandingan bisa berakhir beda, tapi pada akhirnya kami yang sangat lapar," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentari Messi

 

Muller juga mengomentari soal rumor bakal hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona. Dia yakin kalau jadi pindah bakal mengubah wajah sepak bola dunia.

"Messi salahs atu pemain terbaik di planet ini, juga di 100 tahun terakhir," ujar Muller.

"Perubahan tentu menarik bagi sepak bola dunia, kecuali fans Barcelona. Saya penasaran dia mau ke mana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.