Sukses

Makin Lengket, Bintang NBA Devin Booker Resmi Pacaran dengan Kendall Jenner?

Booker tertangkap basah liburan bareng Kendall Jenner di pantai The Little Beach House Malibu.

Liputan6.com, Jakarta- Hubungan model seksi Kendall Jenner dengan bintang NBA dari klub Phoenix Suns Devin Booker semakin lengket saja. Keduanya dikabarkan sudah resmi berpacaran.

Usai Suns tersisih dan gagal lolos ke play-off NBA, Booker langsung meninggalkan Disney World Resort, Florida guna menghabiskan waktu bersama Kendall Jenner.

Booker tertangkap basah liburan bareng Kendall Jenner di pantai The Little Beach House Malibu usai kegagalan Suns lolos play-off NBA.

Setelah liburan di pantai, Booker dan Kendall terus menghabiskan waktu bersama. Mereka terlihat sarapan bareng usai malamnya berpesta di kediaman Justin Bieber. Booker turut membawa anjing kesayangannya, Haven, pada pertengahan pekan ini.

Sebelumnya Booker dan Kendall Jenner juga terlihat makan malam bersama di restoran favorit para selebriti Hollywoo,d Giorgio Baldi, yang terletak di Santa Monica, California.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran

Seringnya Booker bersama Kendall dalam sepekan terakhir membuat media-media Amerika Serikat memperkirakan keduanya sudah resmi berpacaran.

Booker merupakan pacar resmi kedua Kendall yang merupakan bintang NBA. Sebelumnya Kendall berpacaran dengan Ben Simmons dari Philadelphia 76ers.

3 dari 3 halaman

Pemain NBA Lain

Kendall juga beberapa kali digosipkan dekat dengan pemain NBA lainnya seperti Jordan Clarkson dan Kyle Kuzma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.