Sukses

MU Siapkan Jurus Pamungkas untuk Boyong Jack Grealish

Setelah sulit mendapakan Sancho, MU mulai move on dan fokus mengejar target lainnya di bursa transfer musim panas 2020.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kini fokus penuh untuk mendapatkan gelandang serang Aston Villa Jack Grealish. Setan Merah menyiapkan jurus pamungkas untuk merekrut Grealish.

Grealish sudah dikaitkan dengan MU sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi The Red Devils belum terlalu fokus mengejarnya karena masih berusaha keras mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setelah sulit mendapakan Sancho, MU mulai move on dan fokus mengejar target lainnya di bursa transfer musim panas 2020. Mereka ingin segera menyelesaikan kepindahan Grealish.

Menurut laporan media-media Inggris, MU menyiapkan langkah baru untuk merayu Villa demi memiliki Grealish. MU bersedia memberikan dua pemainnya kepada Villa.

Dua pemain yang akan diserahkan MU kepada Villa adalah kiper kedua Sergio Romero dan bek kanan Diogo Dalot. Diharapkan Villa tergoda dengan tawaran ini.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon

Dengan memberikan Romero dan Dalot, MU menginginkan adanya diskon besar dari harga transfer Grealish. Villa sebelumnya menginginkan 70-80 juta poundsterling dari transfer Grealish.

MU sulit mewujudkan keinginan Villa. Keuangan MU ikut terguncang akibat pandemi virus corona Covid-19 yang berkepanjangan.

3 dari 3 halaman

Tak Dibutuhkan

Romero kebetulan sudah tak dibutuhkan MU lagi. Mereka akan mengandalkan Dean Henderson untuk bersaing dengan David de Gea sebagai kiper utama.

Sedangkan Dalot tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer karena sudah punya Aaron Wan-Bissaka di pos bek kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.