Sukses

MU Belum Putus Asa Dapatkan Jack Grealish

MU belum putus asa untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa pada musim panas ini.

 

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) terus dikaitkan dengan gelandang Aston Villa Jack Grealish. Pemain berusia 24 tahun itu pun juga dikabarkan siap meninggalkan Villa Park.

MU menginginkan Grealish karena performanya yang mengesankan bersama Villa. Dia menyumbang delapan gol dan enam assist untuk membawa Villa bertahan di Liga Inggris.

Grealish adalah penggemar Villa masa kecil, tapi tetap ada peluang untuk meninggalkan klub tersebut. Old Trafford tampaknya menjadi tujuan yang jelas mengingat gaya permainan Grealish dan MU ingin merekrut pemain lokal.

Grealish juga ingin menantang dirinya di Liga Champions - sesuatu yang bisa didapat jika bergabung dengan MU. Tapi, desas-desus transfer Grealish ke Old Trafford tidak terdengar lagi selama beberapa hari terakhir.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Terus Dekati Villa

Media Inggris mengkalim jika MU masih berkomunikasi dengan Villa mengenai kesepakatan transfer Grealish. Kedua belah pihak berbicara pada pekan lalu tentang kesepakatan yang bisa mencapai 75 juta pound.

Laporan tersebut juga menambahkan jika Villa tak dalam tekanan untuk menjual pemain bintangnya itu. Namun, mereka kiga tidak akan menghentikan Grealish untuk pergi jika ada tawaran yang tepat.

 

 

3 dari 4 halaman

Klub Lain

Selain MU, Grealish juga diminati sejumlah klub Inggris lainnya. Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City adalah beberapa tim lain yang dikaitkan dengan kapten Villa itu.

Yang menjadi pertanyaan banyak orang, bisakah Grealish bermain secara regulier jika pindah ke MU. Sebab, klub berjuluk Setan Merah itu sudah memilih Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

4 dari 4 halaman

Pelapis

Kemungkinan besar jika Grealish bergabung ke Old Trafford, dia akan menjadi pelapis Fernandes dan Pogba. Sebab, MU membutuhkan gelandang kreatif lain jika kedua pemain tersebut cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.