Sukses

Manchester United Coba Gagalkan Kepindahan Pirlo Baru ke Inter Milan

Manchester United meminta Brescia waktu untuk berbicara mengenai transfer Tonali.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan melakukan percobaan di menit akhir untuk menggagalkan kepindahan gelandang Brescia Sandro Tonali ke Inter Milan. MU masih mencoba menelikung Inter Milan dalam perburuan Tonali.

Pemain yang dijuluki Pirlo Baru itu memang gencar diberitakan akan pindah ke Inter Milan. Kesepakatan konon sudah dicapai Inter dengan Tonali dan Brescia.

Inter Milan akan meminjam Tonali semusim dengan kewajiban mempermanenkannya senilai 31 juta poundsterling yang dapat melonjak menjadi 36 juta poundsterling dengan bonus.

Walau hampir pasti bergabung dengan Inter Milan, Manchester United tak menyerah. Corriere dello Sport melaporkan MU membuat gebrakan di saat-saat akhir dengan menelpon Brescia.

Manchester United meminta Brescia waktu untuk berbicara mengenai transfer Tonali. Namun usaha MU ini dinilai terlambat. Pasalnya Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Brescia.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incaran Lama

Tonali memang sempat dikaitkan dengan MU beberapa bulan lalu. Namun kemudian kabar ketertarikan MU memudar dan Inter Milan langsung bergerak cepat mengamankannya.

MU sempat mundur dari perburuan Tonali karena fokus total mengejar winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Akan tetapi Sancho kini juga gagal didapatkan oleh MU.

3 dari 3 halaman

Grealish

MU kabarnya akan segera fokus menyelesaikan transfer incaran lainnya yakni gelandang Aston Villa Jack Grealish.

Mereka berharap Grealish segera resmi bergabung ke Old Trafford karena Liga Inggris akan dimulai lagi awal September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.