Sukses

6 Potret Pesona Yagmir Mislina Kilic, Atlet Bola Voli Turki Layaknya Model

Yagmur Mislina Kilic adalah atlet bola voli asal Turki dengan tinggi badan yang mencapai 189 cm dan berat 66 kg.

Liputan6.com, Jakarta - Yagmur Mislina Kilic adalah salah satu atlet bola voli yang memiliki postur tubuh layaknya model profesional. Ia memiliki tinggi badan yang mencapai 189 cm dengan berat 66 kg.

Tidak hanya tinggi semampai, atlet bola voli asal Turki tersebut juga berparas cantik. Wajar, jika penampilan Yagmur Mislina Kilic di lapangan selalu ditunggu pecinta voli.

Yagmur Mislina memulai karier profesionalnya dengan Galatasaray HDI Sigorta pada 2014 lalu. Empat tahun di klub tersebut, wanita kelahiran 30 Maret 1996 itu kemudian bergabung ke Turk Hava Yolları SK pada 2017.

Hanya satu musim, Yagmur Mislinas lalu bermain untuk Besikstas. Sempat bermain untuk Can Genclik Kale Spor Akademi Kulubu, musim ini ia memperkuat PTT Spor.

Tak hanya bermain di level klub, Yagmur Mislinas juga menembus skuat Timnas Bola Voli Turki sejak 2015. Dia tercatat turun di berbagai kejuaraan penting, seperti FIVB Volleybal Women’s U-20 2015 dan FIVB Volleyball Womes’s Nation League.

Berikut 6 potret pesona Yagmur Mislina Kilic yang diambil dari akun Instagram @yagmurmislina.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menikmati senja

3 dari 7 halaman

Seperti model

4 dari 7 halaman

Memesona dengan putih

5 dari 7 halaman

Santai

6 dari 7 halaman

Mata yang indah

7 dari 7 halaman

Siap Beraksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.