Sukses

Jersey Baru Juventus Mirip Seragamnya, Ini Tanggapan Pemuda Pancasila

Jersey baru Juventus dinilai banyak orang mirip dengan seragam Pemuda Pancasila.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus baru saja meluncurkan jersey ketiga untuk mengarungi musim 2020-2021 pada Rabu (26/8/2020). Jersey ketiga I Bianconeri berwarna orange dengan corak hitam. 

Warna jersey ketiga Juventus jadi sorotan warganet di Indonesia. Pasalnya sekilas kostum tanding Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mirip dengan seragam ormas Pemuda Pancasila (PP). 

Akun sosial media Juventus saat mengumumkan jersey ketiga tersebut langsung dibanjiri komentar warganet dari Indonesia yang membandingkannya dengan seragam Pemuda Pancasila. 

"Juventus x Pemuda Pancasila," tulis Anton B Perdana menanggapi postingan Juventus mengenai jersey ketiga musim 2020-2021. 

"Pemuda Pancasila sponsorin Juventus?," komentar warganet lainnya, Lisma Septiani. 

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trending Topik

Pemuda Pancasila pun sempat jadi trending topik di Twitter. Bahkan sudah ada warganet yang iseng mengubah logo Juventus di seragam Ronaldo dengan logo Pemuda Pancasila. 

Pihak Pemuda Pancasila pun tak menampik adanya kemiripan pada jersey ketiga Juventus dengan seragam mereka. Namun pihak PP tak mempermasalahkannya, karena tidak sama persis 100 persen. 

3 dari 3 halaman

Komentar

"Ini (jersey Juventus) bukan termasuk loreng Pemuda Pancasila tapi mirip seperti loreng Pemuda Pancasila. Karena memang warna seperti ini sangat populer dan eye catching," ujar Thariq Mahmud, Ketua Pemuda Pancasila DKI Jakarta saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (26/8/2020) malam .

"Memang warna orange terang seperti ini warna yg sangat populer. Saragam Pemuda Pancasila orange tua, hitam dan coklat memang warna yang populer. Dulu pernah juga dikeluarkan oleh salah satu tas terkenal. Kebetulan loreng Pemuda Pancasila sudah kita patenkan," lanjut Thariq. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.