Sukses

Live Streaming Perempat Final ATP dan WTA Western and Southern Open 2020 di Vidio

Petenis tunggal Novak Djokovic akan bertemu Jan Lennard Struff di perempat final ATP Western and Southern Open 2020.

Liputan6.com, Jakarta Vidio melalui channel Champions TV akan menyiarkan babak perempat final dua turnamen tenis sekaligus, yakni ATP dan WTA di ajang Western and Southern Open 2020. Kompetisi ini merupakan pemanasan jelang US Open. 

Akibat pandemi Covid-19, pihak otoritas memindahkan kompetisi tersebut ke New York. Padahal, turnamen tenis Western and Southern Open biasanya digelar di Cincinnati.

Laga perempat final Western and Southern Open 2020 untuk WTA akan digelar pada Rabu, (26/8/2020) pukul 22.00 WIB. Sementara untuk ATP bakal dimulai Kamis (27/8/2020) tengah malam, pukul 00.00 WIB.

Babak quarter final ATP ini mempertemukan petenis tunggal Novak Djokovic dengan wakil Jerman, Jan Lennard Struff. Sementara di pertandingan WTA, Naomi Osaka akan meladeni petenis Estonia, Annet Kontaveit.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Seluruh pertandingan tenis Western and Southern Open 2020 bisa disaksikan via live streaming di platform Vidio. Anda bisa klik tautan berikut ini untuk menonton WTA dan di sini untuk ATP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.