Sukses

MU Didesak Beli Pemain Pelapis untuk Paul Pogba dan Bruno Fernandes

Paul Pogba dan Bruno Fernandes mungkin memiliki keunggulan kemitraan di lini tengah MU. Tapi, Setan Merah tetap butuh gelandang kreatif baru.

Liputan6.com, Manchester - Kedatangan Bruno Fernandes pada Januari 2020 tidak hanya meningkatkan penampilan Manchester United (MU). Tryapi, gelandang yang dibeli 55 juta euro atau sekitar Rp 824 miliar dari Sporting itu juga membantu Paul Pogba berkembang sejak kembali dari cedera.

Paul Pogba telah menjawab keraguan bahwa dia bisa bermain dengan Bruno Fernandes di lini tengah MU. Bahkan, keduanya membentuk kemitraan yang luar biasa.

Meski duet ini telah menunjukkan tanda-tanda masa depan yang menjanjikan, Gary Pallister mendesak MU untuk merekrut gelandang kreatif baru. Pemain itu sebagai pelapis Pogba atau Fernandes.

"Kurasa, jika Pogba atau Fernandes cedera, apakah kita punya pemain lain dengan penglihatan seperti itu?" kata mantan bek MU itu kepada Compare.bet.

 

Saksikan Video Bruno Fernandes di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Konsisten

"Semua orang berbicara tentang (Scott) McTominay dan Fred melakukannya dengan sangat baik sebelum Paul Pogba kembali dan sebelum kami membeli Bruno. Terutama Fred," ucap Pallister.

"Saya pikir dia mengalami masa-masa sulit di Manchester United - semua orang mengatakan bahwa dia hanya membuang-buang uang, dia melihat keluar dari kedalamannya, dia tidak benar-benar terlihat seperti menetap di Inggris."

"Tapi hingga penguncian musim ini, dia mungkin salah satu pemain kami yang lebih konsisten, jadi dia membalikkannya. Scott McTominay adalah seorang anak muda yang melakukannya dengan sangat baik," imbuh Pallister, yang pernah empat kali membawa MU juara Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Baru

Salah satu gelandang yang sering dikaitkan dengan MU adalah kapten Aston Villa Jack Grealish. Dia dinilai bisa membantu memperbaiki lini tengah MU.

"Anda tahu, mereka tidak memiliki visi yang dimiliki Pogba dan Fernandes, tetapi saya pikir mereka memberi Anda sedikit kekuatan," ujar Pallister.

"Scott adalah anak laki-laki Manchester United, dia datang melalui sistem, dia memahami klub, jadi saya tidak terlalu panik tentang area lini tengah."

"Mungkin, seperti yang saya katakan, kami membutuhkan seseorang jika Pogba atau Fernandes cedera," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.