Sukses

2 Putri Di Maria Kirim Pesan Usai PSG Gagal Juara Liga Champions, Isinya Bikin Adem

Angel Di Maria gagal mengukir sejarah bersama PSG di ajang Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi yang keduaa bukan sesuatu yang menggembirakan dalam dunia olahraga. Sebab bagaimanapun juga, orang hanya mengingat sang pemenang. Namun Angel Di Maria beruntung. Pesan hangat dari kedua putri tercinta membuatnya lupa akan kekalahan di final Liga Champions 2019/2020.

Angel Di Maria sangat berperan besar mengantar PSG ke final Liga Champions musim ini. Kecerdikan dan kejeliannya melihat peluang memudahkan langkah Les Parisiens melewati adangan RB Leipzig di semifinal. Dalam laga ini, Di Maria mencetak dua assist dan satu gol bagi kemenangan 3-0 PSG. 

Angel Di Maria dinobatkan menjadi man of the match. Namanya dielu-elukan sebagai sosok penting dalam perjalanan PSG menuju final Liga Champions yang baru pertama kali diraih sepanjang sejarah. Dan babak final di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, pun menjadi arena pertempuran terakhir yang perlu dilewati untuk semakin menancapkan nama pemain Argentina itu di lembar sejarah Les Parisien. 

Sayang, mimpi Di Maria, begitu juga pemain PSG lainnya hancur berantakan. Di babak final, Bayern Munchen terbukti lebih tangguh dan berhasil mengalahkan mereka dengan skor tipis 1-0. Kegetiran bertambah parah mengingat pencetak gol dalah mantan pemain PSG, Kingsley Coman.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Menyentuh Dua Malaikat Kecil

Di Maria boleh saja mengutuk kekalahan ini. Namun pemain asal Argentina itu beruntung telah dianugrahi dua 'malaikat kecil' yang dengan mudah mengangkatnya dari kehancuran. 

Jorgelina Cardoso, istri Angel Di Maria, seperti dilansir Marca, membagikan momen di mana kedua putri mereka mengirimkan pesan kepada ayahnya sesaat setelah PSG kalah dari Bayern Munchen. 

Seperti apa bunyinya?

 

3 dari 4 halaman

Lebih Banyak Ciuman dan Kasih Sayang

"Ayah, kau membuat kami bangga," ujar putri tertua Di Maria mengawali.

"Menjadi yang kedua juga sangat penting. Kami sangat mencintaimu dan ketika ayah kembali kami akan memberimu ciuman dan kasih sayang yang lebih banyak ketimbang saat ayah menang. Ayah adalalah sumber kebanggaan kami," ujar putri pertama Di Maria menambahkan. 

 

4 dari 4 halaman

Putri Bungsu Tidak Ketinggalan

Putri bungsu mantan pemain Manchester United (MU) itu juga tak mau ketinggalan. 

"Ayah adalah sumber kebanggaan kami," ulangnya.

"(Kekalahan) itu bukan masalah. Kami mencintaimu," bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.