Detik-Detik Georgina Menari Bersama Ronaldo Usai Pamer Cincin

Oleh Liputan6.com pada 25 Agu 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 25 Agu 2020, 19:45 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Perbesar
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Sumber: Instagram/georginagio)

Liputan6.com, Jakarta Momen-momen romantis antara Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo kembali membuat para warganet merasa iri. Bagaimana tidak, dalam postingannya Ronaldo dan Georgina tengah memperlihatkan kemesaraan mereka di lantai dansa dengan dihiasi kelopak mawar yang berteberan melalui akun instagramnya @georginagino. 

Dalam video yang singkat itu, terlihat mereka berdansa dengan dengan bahagianya. Kemesraan mereka semakin terlihat ketika Ronaldo mendaratkan kecupan ke pipi Georgina tanda kasih sayang dari Ronaldo. 

Sambil memegang gelas, Ronaldo merangkul erat Rodriguez dengan senyuman, menandakan kebahagiaan ada diantara mereka berdua. 

Warganet langsung tergakum-kagum melihat posting-an Georgina berdansa dengan Ronaldo. Komentar positif dan menyenangkan bergerombol di kolom komentar Instagram Georgina.

Dalam 13 jam, postingan itu sudah mendapatkan 3 juta likes.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Foto yang Bikin Netizen Penasaran

Georgina Rodriguez
Perbesar
Georgina Rodriguez menunjukkan kebersamaannya dengan Cristiano Ronaldo (Instagram @Georginagio)

Namun, tidak hanya momen kemesraan Ronaldo yang membuat netizen antusias. Rasa penasaran warganet muncul ketika sehari sebelumnya, Georgina memamerkan cincin berlian safir besar di jari manisnya. 

 

Georgina Memamerkan Cincin Safir (Instagram/@georgino)

Sementara sehari sebelumnya, Georgina juga mengunggah fotonya bersama Ronaldo dengan keterangan "Yess" dengan emoji bunga mawar. Rangkaian momen ini membuat netizen ramai berspekulasi bila mantan penjaga toko salah satu butik ternama itu baru saja dilamar oleh sang kekasih Ronaldo.

Momen ini berlangsung saat Ronaldo dan Georgina tengah menjalani liburan musim panasnya di kapal pesiar mewah bersama keluarga. Momen yang diduga sebagai pertunangan ini juga mungkin menjadi menutup liburan musim panas mereka pada tahun ini.

 

 

 


Latar Belakang

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez
Perbesar
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ditemani kekasihnya, Georgina Rodriguez menghadiri acara Quina Awards di Lisbon, Portugal, Senin (19/3). Tubuh Georgina tampak sudah kembali seperti semula setelah melahirkan pada November 2017. (AP/Armando Franca)

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di  toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid. 

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah lebih dari 20 juta.

Di bawah ini, merupakan potongan momen Ronaldo dan Rodriguez di lantai dansa.


Ronaldo Meraih Mesra Tangan Georgina

Ronaldo memegang tangan Georgina
Perbesar
Ronaldo Memegang Tangan Georgina (Instagram/@georginagino)

Senyum Menembang di Bibir Georgina

Georgina Mendekat ke Ronaldo
Perbesar
Georgina mendekat ke Ronaldo dengan wajah tersenyum. (Instagram/@georginagino)

Ronaldo Merangkul Mesra Georgina

Ronaldo Merangkul Georgina
Perbesar
Ronaldo Merangkul Georgina. (Instagram/@georginagino)

Kecupan Mesra Ronaldo di Pipi Georgina

Ronaldo mencium pipi Georgina
Perbesar
Ronaldo memberikan kecupan di pipi Georgina (Instagram/@georginagino)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya