Sukses

Detik-Detik Georgina Menari Bersama Ronaldo Usai Pamer Cincin

Momen-momen romantis antara Georgina dan Ronaldo kembali membuat para warganet merasa iri. Bagaimana tidak, dalam postingannya Ronaldo dan Georgina tengah memperlihatkan kemesaraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Momen-momen romantis antara Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo kembali membuat para warganet merasa iri. Bagaimana tidak, dalam postingannya Ronaldo dan Georgina tengah memperlihatkan kemesaraan mereka di lantai dansa dengan dihiasi kelopak mawar yang berteberan melalui akun instagramnya @georginagino. 

Dalam video yang singkat itu, terlihat mereka berdansa dengan dengan bahagianya. Kemesraan mereka semakin terlihat ketika Ronaldo mendaratkan kecupan ke pipi Georgina tanda kasih sayang dari Ronaldo. 

Sambil memegang gelas, Ronaldo merangkul erat Rodriguez dengan senyuman, menandakan kebahagiaan ada diantara mereka berdua. 

Warganet langsung tergakum-kagum melihat posting-an Georgina berdansa dengan Ronaldo. Komentar positif dan menyenangkan bergerombol di kolom komentar Instagram Georgina.

Dalam 13 jam, postingan itu sudah mendapatkan 3 juta likes.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Foto yang Bikin Netizen Penasaran

Namun, tidak hanya momen kemesraan Ronaldo yang membuat netizen antusias. Rasa penasaran warganet muncul ketika sehari sebelumnya, Georgina memamerkan cincin berlian safir besar di jari manisnya. 

 

Georgina Memamerkan Cincin Safir (Instagram/@georgino)

Sementara sehari sebelumnya, Georgina juga mengunggah fotonya bersama Ronaldo dengan keterangan "Yess" dengan emoji bunga mawar. Rangkaian momen ini membuat netizen ramai berspekulasi bila mantan penjaga toko salah satu butik ternama itu baru saja dilamar oleh sang kekasih Ronaldo.

Momen ini berlangsung saat Ronaldo dan Georgina tengah menjalani liburan musim panasnya di kapal pesiar mewah bersama keluarga. Momen yang diduga sebagai pertunangan ini juga mungkin menjadi menutup liburan musim panas mereka pada tahun ini.

 

 

 

3 dari 7 halaman

Latar Belakang

Georgina Rodriguez bertemu Ronaldo pada 2016 silam di  toko fashion ternama di Madrid, Spanyol. Ketika itu Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid. 

Ronaldo boleh dibilang langsung terpikat kepada Georgina. Kebetulan, ia juga baru putus dari model asal Rusia, Irina Shayk.

Sejak saat itu, hubungan Georgina dan Ronaldo semakin erat. Pada 2017, Georgina pun melahirkan seorang putri bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana membuat Ronaldo kini memiliki empat orang anak. Tiga anak lainnya diperoleh Ronaldo dari hubungan dengan wanita sebelum Georgina.

Menjalin kasih dengan Ronaldo mendongkrak popularitas Georgina. Sejak saat itu, ia laris menjadi model dan brand ambassador sejumlah merek pakaian ternama.

Pengikutnya di Instagram kini tercatat ada di jumlah lebih dari 20 juta.

Di bawah ini, merupakan potongan momen Ronaldo dan Rodriguez di lantai dansa.

4 dari 7 halaman

Ronaldo Meraih Mesra Tangan Georgina

5 dari 7 halaman

Senyum Menembang di Bibir Georgina

6 dari 7 halaman

Ronaldo Merangkul Mesra Georgina

7 dari 7 halaman

Kecupan Mesra Ronaldo di Pipi Georgina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.