Sukses

Cristiano Ronaldo Resmi Melamar Georgina?

Lantai dansa, cincin safir, dan gaun merah menawan, hadirkan cerita baru dalam hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, dikenal sebagai pasangan yang romantis. Namun, kemesraan kedua pesohor ini tampak berbeda saat mereka tengah berada di lantai dansa belum lama ini. 

Dalam video singkat yang diunggah Georgina lewat akun Instagram-nya @Georgina, tampak Ronaldo dan kekasihnya berdansa mesra di atas kelopak bunga mawar yang berserakan di atas lantai. Suasana romantis semakin kental terasa dengan iringan lagu berbahasa latin yang mengalun secara perlahaan.  

Kemesraan semakin terlihat lewat kecupan manis Ronaldo yang mendarat di pipi Georgina. Keduanya bergoyang mengikuti irama musik dengan raut wajah yang menggambarkan momen bahagia.

Ronaldo memegang erat Rodriguez dengan satu tangan. Sementara tangan satunya memegang gelas.  Suasana hangat sangat terasa saat mereka tersenyum berdua, merasakan momen kebahagiaan itu. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Juta Likes

Warganet langsung tergakum-kagum melihat posting-an Georgina berdansa dengan Ronaldo. Komentar positif dan menyenangkan bergerombol di kolom komentar Instagram Georgina. 

Dalam 13 jam, postingan itu sudah mendapatkan 3 juta likes. 

 

3 dari 4 halaman

Prosesi Lamaran?

Namun, tidak hanya momen kemesraan Ronaldo yang membuat netizen antusias. Rasa penasaran warganet muncul ketika Georgina sehari sebelumnya juga memamerkan cincin berlian safir besar di jari manisnya. 

Georgina tidak menuliskan keterangan apa pun pada unggahan tersebut. Namun, banyak yang berspekulasi bila mantan penjaga toko salah satu butik ternama itu baru saja dilamar oleh sang kekasih Ronaldo. 

Momen ini berlangsung saat Ronaldo dan Georgina tengah menjalani liburan musim panasnya di kapal pesiar mewah bersama keluarga. Momen yang diduga sebagai pertunangan ini juga mungkin menjadi menutup liburan musim panas mereka pada tahun ini. 

4 dari 4 halaman

Hubungan Ronaldo dan Georgina

Georgina Rodriguez merupakan wanita yang akhirnya jatuh ke pelukan Ronaldo setelah memutuskan berpisah dari Irina Shayk. Awalnya, Ronaldo berusaha menyembunyikan hubungannya dengan mantan penjaga toko tersebut. Namun belakangan, Ronaldo akhirnya mengakui kalau tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita asal Spanyol tersebut.

Kehamilan Rodriguez mulai tercium saat keduanya berlibur ke Ibiza saat jeda kompetisi musim lalu. Saat itu, perut Rodriguez sudah terlihat lebih besar dari biasanya. Meski demikian, Ronaldo baru buka suara pada 18 Juli 2017. Dalam sebuah wawancara, Ronaldo mengaku tengah menantikan bayi pertama dari hubungannya dengan Rodriguez.

Setelahnya, Rodriguez melahirkan bayi perempuan. Mereka menamainya Alana Martina. Ronaldo tampak sangat gembira dan segera mengunggahnya ke media sosial.

"Alana Martina baru saja lahir. Baik Geo maupun Alana sama-sama hebat. Kami sangat senang," tulis Ronaldo di Instagram sembari mengunggah foto keluarga kecil mereka.

Berbeda dengan kakak-kakaknya. Alana terbilang lebih beruntung. Sebab, Ronaldo tidak perlu menyembunyikan identitas ibunya. Alana menjadi bayi pertama Ronaldo yang lahir dari wanita yang juga memiliki tempat di hati mantan pemain Manchester United tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.