Sukses

3 Pemain yang Diminta Koeman Direkrut Barcelona

Koeman telah meminta manajemen Barcelona merekrut setidaknya tiga pemain

Liputan6.com, Barcelona- Ronald Koeman telah resmi didaulat menjadi pelatih baru Barcelona. Pria Belanda itu menggantikan Quique Setien yang dipecat pekan lalu.

Pergantian pelatih terpaksa dilakukan Barcelona setelah hasil memalukan di babak perempat final Liga Champions. Barcelona dibantai Bayern Munchen 2-8.

Pekerjaan rumah besar sudah menanti Koeman. Dia harus merombak tim dalam waktu singkat. Koeman kabarnya sudah memiliki daftar pemain incaran.

Koeman telah meminta manajemen Barcelona merekrut setidaknya tiga pemain, dua di lini belakang dan satu di lini serang.

Siapa saja tiga pemain yang diminta Koeman untuk didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020? Simak di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lautaro Marinez

Koeman rupanya juga menyukai Lautaro Martinez. Karenanya Barcelona akan kembali mengejar penyerang Inter Milan tersebut.

Untuk mendapatkan Lautaro Martinez, Barcelona harus menyiapkan dana besar. Barca berharap bisa mendapatkan pria Argentina itu senilai 65 juta euro.

Lautaro Martinez disiapkan untuk menjadi penerus bagi mesin gol Luis Suarez yang sudah termakan usia.

3 dari 4 halaman

Eric Garcia

Lini belakang Barcelona cukup keropos. Gerard Pique sudah uzur, Clement Lenglet performanya angin-anginan. Sedangkan Samuel Umtiti belum bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya pasca cedera.

Eric Garcia yang jadi incaran Koeman. Garcia masih muda dan diyakini bisa mengikuti jejak Pique di masa yang akan datang.

Saat ini Eric Garcia bermain di Manchester City. Barcelona pede bisa memulangkan jebolan La Masia itu karena kontraknya bersama Ciy tinggal tersisa setahun lagi.

4 dari 4 halaman

Jose Gaya

Bek kiri juga akan diperbaiki Koeman. Jordi Alba sudah termakan usia. Sedangkan pelapisnya Junior Firpo sangat mengecewakan perkembangannya.

Koeman meminta manajemen Barcelona untuk bisa merekrut bek kiri Spanyol Jose Gaya dari Valencia.

Untuk memiliki Gaya, Barcelona harus menyediakan dana 50 juta euro sesuai klausul pelepasan yang dipatok oleh Valencia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.