Ungguli Liverpool, MU Resmi Datangkan Wonderkid Norwegia

Oleh Thomas pada 24 Agu 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 24 Agu 2020, 19:30 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) menambah stok pemain remaja berbakat. Setan Merah telah resmi mendapatkan wonderkid Norwegia Isak Hansen-Aaroen dari Tromso pada akhir Agustus 2020.

Hansen-Aaroen sudah sejak beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan MU. Ketertarikan MU terhadap Hansen-Aaroen tak lepas dari sosok manajer Ole Gunnar Solskjaer yang juga berasal dari Norwegia.

Kepindahan Hansen-Aaroen akhirnya bisa diresmikan pada pertengahan Agustus ini. Hansen-Aaroen takkan langsung dilatih Solskjaer di MU.

Hansen-Aaroen kemungkinan besar akan bermain untuk tim U-18 atau U-23 MU. MU baru bisa meresmikan transfer Hansen- Aarroen setelah sang pemain genap berusia 16 tahun pada Sabtu (22/8/2020) lalu.

Hansen-Aaroen sendiri yang mengonfirmasikan kepindahannya ke MU lewat Instagram. Dia memasang foto dirinya di Instagram dengan lambang MU.

 

2 dari 4 halaman

Tromso

Kalahkan Liverpool, MU Gaet Wonderkid Norwegia
Perbesar
Isak Hansen-Aaroen (Ist)

Tromso juga sudah memastikan kepindahan Hansen-Aaroen. Mereka berharap Hansen-Aarroen akan sukses di MU.

"Terima kasih banyak selama sepuluh tahun terakhir dan semoga sukses di Manchester United dan karir Anda. Kami harap Anda bersenang-senang, sampai jumpa lagi," tulis Tromso.

3 dari 4 halaman

Liverpool

MU harus bersaing dengan Liverpool dan Everton untuk mendapatkan jasa Hansen-Aaroen. Ketiga klub sempat memberikan Hansen-Aaroen kesempatan trial.

MU bergerak cepat mengamankan jasa Hansen-Aaroen. Pemimpin perekrutan akademi MU David Harrison turun tangan bernegosiasi dengan Tromso.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓