Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Final Liga Champions di Vidio, PSG Vs Bayern Munchen, Pukul 02.00 WIB

Final Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Bayern Munchen pukul 02.00 WIB nanti bisa ditonton via live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions 2019/2020 akan mempertemukan dua raksasa Eropa, Paris Saint Germain (PSG) vs Bayern Munchen, Minggu malam atau Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB.

Duel bertabur bintang tersebut akan dihelat di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal. Live streaming pertandingannya bisa ditonton via platform Vidio.

PSG memastikan langkah ke partai puncak Liga Champions usai menggulung wakil Jerman, RB Leipzig dengan skor 3-0. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marquinhos (13’), Angel Di Maria (42), dan Juan Bernat Velasco (56’).

Ini merupakan yang pertama bagi PSG tampil di kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa. Namun, tim racikan Thomas Tuchel itu harus menghadapi duel berat melawan Bayern Munchen.

Munchen sendiri lolos setelah menghabisi Olympique Lyonnais dengan kemenangan telak 3-0. Tak seperti PSG, klub yang dinahkodai Hans Flick ini sudah mencicipi lima kali gelar juara Liga Champions.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trofi Kelima PSG

Jika menang di laga malam nanti, trofi Si Kuping Besar akan menjadi piala kelima PSG musim ini. Seperti diketahui, Les Parisiens sukses membukukan kemenangannya di empat liga domestik, yakni Piala Super Prancis, Piala Prancis, Ligue 1, dan Coupe de France.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming final Liga Champions, Anda bisa menonton pertandingan lengkapnya via platform Vidio dengan klik di sini.

Sambil menonton PSG Vs Bayern Munchen di Vidio, Anda juga bisa mendapatkan Samsung Note 10 gratis. Caranya cukup mudah, tinggal ikut polling pemenang Liga Champions pukul 01.00 dini hari nanti hanya di aplikasi Vidio.

Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang dan ikutan pollingnya!

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.