Sukses

Link Live Streaming Final Liga Champions: PSG vs Bayern Munchen di Vidio

Laga PSG melawan Bayern Munchen di final Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Lisbon - Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Bayern Munchen di final Liga Champions. Laga ini akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Bayern Munchen melaju ke final Liga Champions usai menang tiga gol tanpa balas atas Olympique Lyon. Sedangkan PSG lolos ke partai puncak dengan kemenangan 3-0 atas Red Bull Leipzig.

Bagi PSG, ini merupakan penampilan perdana di final Liga Champions. Wakil Prancis tersebut belum pernah merasakan menjadi juara kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa itu.

Sedangkan Bayern Munchen sudah sering menjuarai Liga Champions, yakni total lima kali. Terakhir kali raksasa Bundesliga Jerman itu juara Liga Champions pada tahun 2013 lalu.

Laga PSG kontra Bayern Munchen di final Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV dan Vidio mulai 02.00. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan final Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) dan Bayern Munchen silakan klik tautan berikut ini

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.