Sukses

Setujui Persyaratan Pribadi, AC Milan Siap Boyong 2 Pemain Klub London

Jika jadi gabung, kedua pemain itu akan menambah banyak pengalaman dan meningkatkan skuat AC Milan secara signifikan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan terlibat dalam dua negosiasi kunci di London. Mereka tengah menjalin kontak dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea untuk mendapatkan dua pemain yang bisa menjadi rekrutan penting untuk musim mendatang.

Nama Serge Aurier dan Tiemoue Bakayoko bisa jadi rekrutan baru pertama untuk Stefano Pioli musim panas ini. Namun untuk itu manajemen AC Milan juga tengah berupaya mengurangi harga untuk keduanya.

MilanNews.it melaporkan bahwa Tottenham meminta 23 juta euro untuk Aurier. Sedangkan, Chelsea meminta pinjaman dengan kewajiban membeli 30 juta euro untuk Bakayoko.

Milan sedang bekerja untuk mengurangi kedua harga yang diminta ini karena mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kedua pemain.

Jika kedua pemain itu ditandatangani dengan harga yang wajar, mereka menambah banyak pengalaman dan meningkatkan skuat AC Milan secara signifikan.

SimakVideo AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Prioritas

Di sisi lain Sky Sports juga melaporkan bahwa Bayer Leverkusen juga ikut dalam perburuan Aurier yang berusia 27 tahun. Tottenham pun sudah bersedia menjualnya terlepas dari penampilannya yang solid musim ini.

Sementara itu secara terpisah dikabarkan juga bahwa Bakayoko akan menjadi prioritas setelah perpanjangan Ibrahimovic diumumkan. Milan tidak ingin menghabiskan lebih dari 20 juta euro untuk gelandang tersebut.

3 dari 5 halaman

Bek Berbakat

Milan sudah bersiap menghadapi musim depan dengan merekrut bek berbakat Prancis Pierre Kalulu.

Kalulu didapatkan Milan dengan gratis. Pasalnya kontrak Kalulu dengan Olympique Lyon sudah habis akhir musim ini dan tak memperpanjangnya.

4 dari 5 halaman

Cukup Lemah

Rossoneri memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Kalulu. "AC Milan mengumumkan perekrutan Pierre Kalulua secara permanen. Kontraknya berakhir pada 30 Juni 2025," demikian pernyataan resmi AC Milan.

Kalulu berposisi sebagai bek kanan. Pemuda 20 tahun itu dibutuhkan karena pos bek kanan AC Milan cukup lemah dibandingkan sektor bek kiri.

5 dari 5 halaman

Perburuan Scudetto

Pada musim 2020-2021, AC Milan akan berusaha bersaing dalam perburuan Scudetto. Mereka mulai menemukan racikan pas bersama pelatih Stefano Pioli sejak libur panjang pandemi Covid-19.

AC Milan tampil dahsyat sejak Liga Italia Serie A dimulai lagi Juni lalu. AC Milan finis di urutan enam dengan 66 poin dan akan berlaga di Liga Europa musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.