Sukses

Gagal Gaet Sancho, MU Fokus Kejar Winger Munchen

MU mulai melirik winger Bayern Munchen dan harus bersaing dengan FC Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) sangat membutuhkan kehadiran winger baru di bursa transfer musim panas 2020. Buruan utama Setan Merah adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sayangnya sungguh sulit membajak Sancho dari Borussia Dortmund. Bandrol pemuda 20 tahun itu mencapai 120 juta euro. Dortmund juga kemudian berubah pikiran menegaskan tak berniat menjual Sancho.

MU pun langsung mempertimbangkan alternatif lain. Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain, kini muncul nama baru yakni winger Bayern Munchen Serge Gnabry.

Sport1 melaporkan MU mempertimbangkan untuk membawa Gnabry ke Old Trafford setelah melihat performa apiknya bersama Bayern Munchen di Liga Champions 2019-2020.

MU harus bersaing dengan Barcelona yang juga meminati eks pemain Arsenal tersebut. Kedua klub peminat harus menunggu final Liga Champions jika ingin mengajukan penawaran.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah

Gnabry saat ini sedang fokus menghadapi final Liga Champions pada Minggu (23/8/2020). Munchen akan berhadapan dengan Paris Saint Germain di partai puncak.

Cukup sulit membajak Gnabry dari Munchen. Sang pemain masih sangat betah di Munchen. Gnabry juga merupakan salah satu pemain asal depan Munchen bersama Joshua Kimmich dan rekrutan anyar Leroy Sane.

3 dari 3 halaman

Eks Arsenal

Gnabry sendiri sudah tak asing dengan Liga Inggris. Dia merupakan pemain binaan Arsenal. Tapi karena tak mendapat kesempatan, Gnabry pindah ke Werder Bremen.

Bersama Bremen, Gnabry sukses besar hingga akhirnya didatangkan oleh Munchen pada tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.