Sukses

Messi Marah Besar Isi Pertemuan dengan Ronald Koeman Bocor ke Publik

Lionel Messi marah karena isi pertemuan sudah bocor ke publik. Selain itu isi dari pertemuan dengan Ronald Koeman sudah diplintir jajaran direksi.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi dikabarkan sangat marah usai isi pertemuannya dengan Ronald Koeman pada Jumat (21/8/2020) bocor ke publik. Seperti dilansir Marca, kabar ini membuatnya marah dan jengkel dengan Barcelona.

Ronald Koeman jumpa dengan Messi di sebuah tempat yang tidak disebutkan. La Pulga, julukan Messi, dikabarkan memperpendek liburannya untuk pertemuan ini.

Dalam kondisi normal, wajar seorang pelatih baru jumpa dengan kapten. Namun di situasi ini berbeda karena kondisi sedang tidak mengenakkan.

Marca melansir, Messi sangat marah isi pertemuan bocor ke publik. Saat itu, Messi dikabarkan bilang ke Koeman dirinya ingin tinggalkan Barcelona.

Belakangan juga disebutkan, bukan hanya karena isi pertemuan yang membuat Messi marah. Pemain yang bakal jadi legenda Barcelona ini marah karena jajaran direksi ini seakan ingin membuatnya jelek ke publik karena meninggalkan klub yang sedang karam.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Manchester City?

Messi digadang-gadang bakal hengkang musim ini. Lagipula, ini cara Barcelona bisa mendapatkan uang dari Messi.

Mantan gelandang Barcelona, Yaya Toure menilai, kalaupun tinggalkan Barcelona, Messi bakal memilih Manchester City. Dia dinilai bakal abaikan Inter Milan.

Saat ini Financial Fair Play untuk 2020-2021 ditunda pelaksanaannya karena pandemi covid-19. Ada beberapa klub yang bisa memetik untung diantaranya Messi.

"Manchester City punya uang untuk membeli dia, hanya beberapa klub saja yang mampu," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Liga Inggris Menarik

 

Toure juga mensinyalir kepergian Messi ke Liga Inggris bakal membuat kompetisi menarik sekaligus berbahaya. Banyak tim yang akan mengincar Messi.

"Karena gaya main Messi, banyak pelatih yang akan mengincar dia untuk pelanggaran," ujar Toure.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.